Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis di Instagram Bisnis Kita

Instagram
Sobat ardnesia pernah liat orang yang akun instagramnya ada tombol untuk kontak bisnis, dan langsung bisa kita kontak melalui tombol tersebut? Pingin punya fitur tersebut di akun Instagram kalian? Yuk kita bahas selengkapnya di sini

Fitur tombol kontak bisnis ini sendiri sangat berguna untuk kita yang menjalankan instagram di bisnis kita, memudahkan pelanggan untuk melakukan kontak kepada kita dan membuat instagram kita lebih profesional. Untuk mengaktifkan fitur ini tidak sulit kok, untuk kalian yang belum mengetahuinya yuk kita lihat selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis di Instagram Bisnis Kita?

By the way kalian bisa support saya untuk terus share info info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jika ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Buka Instagram
2. Buka Setting - Account
3. Pilih Switch to Business Profile
Instagram1
Setelah kalian membuka setting maka akan muncul tampilan seperti gambar Instagram1. Klik menu Switch Account to Business Account seperti pada gambar Instagram1, letaknya ada di bawah payments.


4. Ikuti Prosedurnya
Instagram2
Setelah kalian switch kalian akan diminta untuk link dengan account page bisnis kalian yang ada di Facebook kalian. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan kontak berupa email, No Hp, dan alamat yang nantinya akan masuk ke tampilan tombol akun bisnis dan jika di klik oleh orang lain maka akan langsung ditujukan ke apps yang terhubung, misalnya ketika orang mengklik alamat, maka akan terbuka gmaps serta navigasi untuk ke tempat tersebut seperti pada gambar Instagram3.

Instagram3
Setelah selesai maka disebelah menu edit profile akan ada tombol seperti telepon, yang nantinya akan di link kepada kontak kalian seperti Email, Alamat, dan Telepon seperti gambar pada Instagram3 di atas. Kalian bisa follow juga instagram saya ya di @ardnesia24 untuk info info bermanfaat lainnya ya.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi kalian bisa add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.


Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

0 Response to "Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis di Instagram Bisnis Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel