Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri

Path Error
Sobat ardnesia pernah mengalami error pada Path yang membuat account kita sering sekali Log Out Sendiri? Yuk kita bahas selengkapnya di sini bagaimana cara memperbaikinya.

Error pada Path ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, bisa karena RAM yang tidak mencukupi, error pada software, ataupun hal lainnya. Tapi pada beberapa kasus yang saya temui sangat sering terjadi error ini ketika Path dipindahkan dari memory telepon ke SD Card dan memang umumnya yang konsultasi kepada saya tentang error ini adalah orang orang yang HPnya memiliki slot SD Card. Yuk untung cara memperbaikinya kita bahas di bawah.

Bagaimana Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri ?

1. Pindahkan Path Ke Phone Memory
Buat kalian yang suka memindahkan apps ke SD Card karena memori HP kalian suka penuh pasti sudah tau caranya kan. Kita bisa masuk ke menu Setting - Apps - Path - Move to Phone atau jika kalian menggunakan apps seperti Move2SD kalian bisa memindahkannya melalui apps tersebut. Jika sampai tahap ini belum memperbaiki errornya silahkan ke step 2.

2. Clear Data Applikasi Path
Tidak jauh seperti cara pertama kita masuk ke menu Setting - Apps - Path bedanya setelah ini kita pilih menu Clear Data. Jika hal ini tidak juga menyelesaikan error nya silahkan kita lihat ke step 3.

3. Instal Ulang Path
Kita uninstal applikasi Path dan setelah itu kita instal lagi umumnya sampai tahap ini permasalahan selesai. Tetapi jika kalian masih mengalami error, mungkin jalan terbaiknya adalah instal ulang, atau kalau memang tidak mengganggu error tersebut maka tidak perlu melakukan instal ulang, mungkin ada error antara software Path dan OS/Software pada bawaan device yang menyebabkan error tersebut.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi kalian bisa add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.


Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

0 Response to "Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel