Firmware Samsung Sm-G530h Grand Prime Tested.

Ada banyak firmware yang dapat di download untuk perangkat android Samsung SMG530h Grand Prime akan tetapi untuk tipe ini sulit sekali menemukan firmware yang cocok, meskipun firmware tertulis dengan benar ibarat tipe HP Samsung SMG530h Grand Prime tetapi tidak dapat sukse melaksanakan flashing. Ada banyak firmware yang telah penulis coba akan tetapi masih belum sukses melaksanakan flashing. Pada hasilnya penulis menemukan firmware yang cocok untuk perangkat android penulis. Bisa saja firmware yang penulis gunakan juga dapat penangani problem untuk para pembaca. Karena banyak juga artikel yang menulis perihal solusi utuk problem Samsung SMG530h Grand Prime tetapi masih belum sukses juga.

Berbeda dengan merek HP lain samsung mempunyai banyak firmware berdasarkan rigional atau lokasi dimana perangkat android tersebut dipasarkan, dengan demikian tidak sembarang firmware yang dapat di pasang pada perangkat android tersebut. Meskipun kita salah dalam pemilihan tidak berakibat fatal pada perangkat android kita, ini menciptakan para pemilik mengalami kesusahan pada ketika flashing alasannya tidak mengetahui dari mana asal HP tersebut di pasarkan. tidak ibarat tipe dari HP Samsung yang lain yang meskipun berbeda wilayah masih dapat untuk melaksanakan flashing tetapi tidak untuk tipe ini alasannya lebih peka dalam pemilihan firmware.

Firmware Samsung SMG530h Grand Prime.

Berikut spesifikasi singkat dari Samsung SMG530h Grand Prime. 
Type : SMG530h
Sim Card : Dual SIM
Dimension : 144.8 x 72.1 x 8.6 mm
Display : TFT capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 5.0 inches
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
RAM : 1 GB
Connection : HSPA, Bluetooth 4.0, microUSB v2.0, USB Host
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz CortexA53
GPU : Adreno 306
Camera: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Secondary Camera: 5 MP
Bat : LiIon 2600 mAh

Baca juga:
FIRMWARE ADVAN I5E TESTED.

Itulah firmware Dari Samsung SMG530h Grand Prime yang tested yang aku gunakan. Jika anda gundah dalam proses flashing dapat anda baca Tutorial Flashing Samsung Samsung SMG530h Grand Prime Secure check fail aboot, Secure download Enable . Perhatian: Perlu anda ingat seluruh kerusakan yang dialami sehabis flashing ialah tanggung jawab dari pembaca sendiri, penulis hanya membagikan pengalaman saja.

0 Response to "Firmware Samsung Sm-G530h Grand Prime Tested."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel