Hands On: Huawei Mate 10

Kata kunci besar berikutnya di smartphone diatur menjadi kecerdasan buatan. Anda tahu istilahnya, tapi sudah diatur untuk dipakai oleh produsen telepon untuk mencoba dan memprediksi dengan lebih baik bagaimana Anda memakai perangkat Anda dan gunakan isu tersebut untuk mengoptimalkan telepon biar kinerjanya lebih baik

Itu ialah upgrade gres yang dibundel dengan Huawei Mate 10. Telepon yang gres memulai debutnya dari pabrikan China Huawei mempunyai banyak fitur dan ciri khas yang sama ibarat yang telah kita harapkan dari merek, namun fokus gres pada AI ialah titik penjualan utama

Di bawah ini kami akan berbicara lebih banyak perihal AI dan bagaimana hal itu bisa menguntungkan penggunaan smartphone Anda, namun Anda juga akan menemukan perasaan kami pada perangkat gres yang diluncurkan bersamaan dengan Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design.

Tanggal rilis dan harga Huawei Mate 10

Sejauh ini tidak ada kata yang terang kapan Mate 10 akan diluncurkan dan pasar apa sebetulnya yang akan datang. Kami melihat Mate 9 dirilis di AS, Inggris dan Australia, tapi kami tahu Mate 10 tidak akan tiba ke Inggris.

Sebaliknya orangorang di Inggris akan mempunyai jalan masuk ke Mate 10 Pro, dan mungkin perusahaan tersebut tetapkan untuk melaksanakan hal yang sama untuk AS. Kami telah meminta Huawei untuk rincian perihal peluncurannya dan akan memperbarui ini segera sehabis kami mendapat konfirmasi resmi.

Ketika hingga pada harga, Huawei juga belum mengumumkan rincian apapun, selain harga Australia AU $ 899 (sekitar $ 710, £ 530). Kami memperkirakan telepon tersebut mempunyai jumlah yang sama dengan Mate 9 di $ 599,99 (£ 579, AU $ 999) namun Huawei sanggup tetapkan untuk menaikkan atau menurunkan harganya sedikit.

Design and display

Jika Anda mempunyai Mate 9 atau Mate 8, Anda akan tahu ibarat apa desainnya di sini. Ponsel itu pribadi terasa ibarat diledakkan Huawei P10, tapi kali ini bukan bodi uni full metal itu ialah desain yang didukung kaca.

Rasanya nyaman di tangan meski layar 5,9 inci di pecahan depan. Jika Anda mempunyai tangan yang lebih kecil, Anda mungkin merasa agak sulit, tapi kalau Anda terbiasa memakai phablet dengan layar sekitar 6 inci, ini harus menjadi ukuran optimal untuk Anda.

Ada konektor USBC di pecahan bawah telepon dan jack headphone 3.5mm di pecahan atas, namun ponsel ini tidak tahan air ibarat Mate 10 Pro.
Di pecahan belakang ada kamera dualsensor Leica vertikal lebih jauh perihal itu nanti sementara pemindai sidik jari kini ada di pecahan depan di bawah layar, dan bekerja dengan cara yang sama ibarat pada P10.

Huawei merilis ponsel dengan warna emas, pink, hitam dan warna coklat unik yang sangat kami sukai.

Layarnya sendiri ialah LCD 5,9 inci satu dengan aspect ratio 16: 9 dan resolusi 2560 x 1440. Dibandingkan dengan Mate 9, ini terlihat ibarat pengalaman yang meningkat secara signifikan dengan 730 nits kecerahan, yang klaim Huawei 30% lebih banyak dari sebelumnya.

Kami mempunyai kesempatan untuk membandingkan layar Mate 9 dan Mate 10, dan tampilan gres ini terlihat jauh lebih berani dan lebih tajam daripada Mate 1080p 9, meskipun display OLED Mate 10 Pro lebih terlihat menawan daripada layar Mate 10.

Ini terlihat agak ibarat dengan Mate 9, hanya dengan beling belakang, dan ketika telepon beralih ke rasio aspek yang berbeda dan terlihat sehebat iPhone X atau Samsung Galaxy Note 8, sulit untuk mendapat kegemaran dengan desain konvensional di sini.

Huawei Mate 10 OS and power

Mate 10 ialah ponsel pertama Huawei untuk menjalankan perangkat lunak Android Oreo, namun tidak akan terlihat ibarat pada Google Pixel 2. Itu sebab ini mempunyai versi gres dari overlay Huawei sendiri Emotion UI 8, yang mengubah tampilan dan memberi Anda beberapa fitur embel-embel ditambahkan.

Jika sudah pernah memakai Huawei untuk sementara waktu, mungkin Anda akan terkejut dengan nama Emotion UI 8 sebagai versi terakhir yang disebut 5.1. Huawei melihat ini sebagai upgrade yang signifikan, namun nama gres ini sebagian besar mengimbangi pelepasan Android 8.

itur gres meliputi cara untuk memulai split screen dengan satu ketuk dan tips cerdas untuk membantu mengoptimalkan cara Anda memakai telepon Anda.

Huawei telah membersihkan antarmuka penggunanya banyak dalam iterasi barubaru ini dan UI Emosi menambahkan beberapa fitur gres yang berkhasiat yang kami temukan berarti mempunyai perbedaan berharga pada OS mentah Google.

Power ialah titik penjualan besar yang dipakai Huawei untuk menghubungkan Anda dengan Mate 10, dan chipset Kirin 970 yang gres kemungkinan akan menjadi perusahaan terbaik

Ini memakai teknologi kecerdasan buatan Huawei yang baru, yang mencatat cara Anda memakai telepon Anda di masa kemudian untuk mengoptimalkan kinerjanya dengan lebih baik di masa depan.

Bagaimana sebetulnya hal ini akan menghipnotis Anda setiap hari sedikit tidak terang sekarang, namun perusahaan menginginkannya tetap ibarat itu. NPU (unit pengolahan saraf) dan teknologi AI harus bekerja di rahasia untuk lebih mengoptimalkan segala sesuatu pada telepon Anda.

Contoh utama Huawei memperlihatkan kepada kita bahwa ini jauh lebih cepat daripada persaingan dalam memproses gambar secara berurutan, namun apa artinya penggunaan seharihari tidak begitu jelas.

Mate 10 akan hadir dengan onboard RAM 4GB, dan hanya ada satu versi penyimpanan dengan ruang 64GB dan proteksi microSD hingga 256GB.

Dalam waktu pengujian terbatas kami menemukan Mate 10 menjadi cepat dalam memuat aplikasi, namun kami akan memastikan untuk mendorongnya hingga batas maksimal untuk ulasan lengkap kami.

Huawei Mate 10 Baterai dan Kamera

Sekali lagi, Huawei telah menentukan baterai 4.000 mAh. Itu ukuran yang sama ibarat yang kita lihat berkinerja baik di Mate 9. Mudahmudahan itu berarti akan berjalan dengan baik di Mate 10, tapi kita tidak akan tahu niscaya hingga ketika review penuh kita.

Perusahaan telah menentukan untuk mempertahankan teknologi pengisian SuperCharge yang cepat ke level yang sama ibarat sebelumnya, namun mengklaim bekerja 50% lebih cepat daripada iPhone 8 Plus. Anda harus mendapat dari 0% hingga 58% dalam satu jam sesuai dengan pengujian Huawei dan kami akan memastikan untuk mencobanya segera dalam tinjauan penuh kami.

Meskipun termasuk pengisian daya nirkabel kembali pada Mate 10, Anda memerlukan kabel pengisi daya untuk memompa baterai ke telepon ini. Pengisian daya nirkabel ialah sesuatu yang tampaknya terbuka bagi Huawei termasuk pada perangkat masa depan, namun Anda tidak sanggup menggunakannya di sini.

Sedangkan untuk kamera, tampaknya tidak ada banyak upgrade utama dari apa yang kita lihat bekerja dengan baik pada Huawei P10. Sekali lagi, ada sensor monokrom 20MP dan warna 12MP yang bekerja sama.

Saat mengambil foto, kamera kedua akan diambil untuk mengambil gambar dan kemudian meletakkan hasil di atas satu sama lain. Tujuannya di sini ialah mengumpulkan lebih banyak detail dengan sensor monokrom dan kemudian memakai sensor RGB untuk warna, dan telah bekerja dengan baik pada perangkat Huawei sebelumnya.

Mate 10 meliputi semua fitur yang telah kami gunakan untuk membiasakan diri, seiring dengan beberapa perbaikan. Setiap sensor mempunyai aperture f / 1.6 dan itu memungkinkan pemotretan malam hari yang jauh lebih baik, yang merupakan banyak pertarungan ponsel ketika ini.

Untuk mengambil gambar cepat, Huawei memasukkan teknologi autofocus hybrid 4 in 1, namun teknologi AI yang disebutkan di atas sanggup membantu juga, sebab akan bisa mendeteksi gerakan melalui sensor untuk mengoptimalkan pengambilan gambar terbaik. Bagaimana sebetulnya yang bekerja ketika ini tidak terang sekalipun.

AI juga bekerja di balik layar fitur kamera lainnya, sebab akan memungkinkan deteksi otomatis dari apa yang Anda bidik. Jika Anda memotret piring makan misalnya, Mate 10 akan menyadari hal ini dan mengoptimalkan pengaturan pada kamera Anda.

Hal yang sama berlaku kalau Anda memotret kucing, tapi kalau Anda tidak baiklah dengan apa yang dilakukannya pada gambar Anda, Anda sanggup mentweak pengaturan atau mengganti semuanya.

Ada empat belas mode pemotretan ini yang diluncurkan termasuk lanskap, selfies, makanan, kucing, anjing dan beberapa lainnya, dan kami juga mengharapkan Huawei untuk mendorong lebih banyak lagi ini di masa depan juga.

Foto cepat yang kami ambil dengan Mate 10 ternyata baik dalam banyak sekali pencahayaan, namun kami ingin mempunyai lebih banyak waktu dengan kamera di telepon sebelum memperlihatkan penilaian.

Kesimpulan

Hanya waktu yang akan menyampaikan betapa mengesankan kemampuan kecerdasan buatan gres dari Huawei Mate 10 dalam praktiknya.

Saat ini agak tidak terang apa yang akan ditambahkan ke pengalaman seharihari, namun kalau sesuai dengan sensasi, kemampuannya untuk merevolusi cara kita memakai perangkat dan berharap sanggup dilayani aplikasi dan layanan.

Tapi fitur AI perlu upgrade besar di sini sebab kalau tidak Mate 10 merasa ibarat update yang jelek pada Mate 9 tahun lalu, yang semakin bermasalah ketika itu ada Mate 10 Pro yang jauh lebih mengesankan yang dijual juga.

0 Response to "Hands On: Huawei Mate 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel