Cara Pasang Tema Samsung Tanpa Uji Coba Tanpa Root BK Disabler

Cara Mengatasi Tema Uji Coba Samsung Galaxy Premium Agar Aktif Selamanya Secara Gratis - Pada hp samsung terdapat sebuah fasilitas Theme, yang mana aplikasi / fasilitas ini memang sengaja disediakan oleh pihak pabrikan samsung agar mempermudah pengguna HP samsung dalam menggonta ganti tampilan HP mereka. Hal ini membuat pengguna hp samsung tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga seperti launcher jika ingin mengganti tampilan Hp mereka. 

Namun fasilitas ini hanya terdapat pada HP samsung yang mempunyai OS Lollipop atau atasnya sehingga beberapa HP samsung tidak bisa menikmati fitur-fitur yang ada dalam aplikasi tema samsung ini. Lalu bagaimana solusi apabila HP anda tidak terdapat aplikasi tema samsung? Jika hp anda tidak ada fasilitas tema samsung maka untuk mengganti sebuah tema anda diharuskan mendownload aplikasi pihak ketiga seperti launcher di google play store.

Sesuai dengan judul posting kami diatas tentang cara Pasang Tema Ujicoba Samsung secara Permanen, silahkan simak tata cara dibawah ini :

Cara Agar Tema Uji Coba Samsung Galaxy Permanen Selamanya

Dalam tutorial mempermanenkan tema sebenarnya terdapat banyak sekali versinya, misalnya saja menggunakan bantuan aplikasi Package Disable Pro, Menggunakan BK Disabler dan Jika HP anda dalam keadaan root anda bisa menerapkan tutorial ini tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

Meski banyak sekali versinya, kali ini kami akan membagikan kepada anda memasang tema ujicoba secara permanen di HP samsung menggunakan aplikasi BK Disabler.

Install Aplikasi BK Disabler
Jika anda tidak mempunyai aplikasi in, anda bisa mengambilnya di blog kami ini : Bk Disabler

Cara Pasang Tema Samsung Tanpa Uji Coba Tanpa Root
Cara Pasang Tema Samsung Tanpa Uji Coba Tanpa Root


Buka aplikasi BK Disabler

setelah anda membuka aplikasi tersebut selanjutnya anda klik menu Search theme & Theme Store

Add to Favorites
Clear Data & Disable
Selamat anda sudah menerapkan tema di samsung galaxy tanpa ujicoba. Beberapa kelemahan dari trik ini adalah ketika HP di restart tema akan kembali seperti semula. jadi apabila anda merestart HP Samsung anda, maka anda perlu melakukan pengaturan seperti diatas.

Sekian dulu informasi dari kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda serta bisa menjadi solusi bagi anda pengguna HP samsung. Menghilangkan Tema Ujicoba dan mengubah menjadi premium selamanya tema samsung

0 Response to "Cara Pasang Tema Samsung Tanpa Uji Coba Tanpa Root BK Disabler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel