Cara Screenshot Advan S4z Plus

Cara screenshot Advan S4Z Plus yang kami share ini merupakan cara screenshot Advan S4Z Plus paling gampang dan cepat, Anda lakukan untuk mengambil tampilan layar di Advan S4Z Plus tanpa memakai Aplikasi embel-embel untuk pengambilan screenshot atau tampilan layar Advan S4Z Plus.

Z Plus yang kami share ini merupakan cara screenshot Advan S Cara Screenshot Advan S4Z Plus

Screenshot atau mengambil gambar yang berada di layar Advan S4Z Plus tentunya sangat diharapkan untuk banyak sekali keperluan, Salah satunya mengambila screenshot atau tampilan layar Advan S4Z Plus kami rasa sangat berkhasiat salah satunya disaat melaksanakan transaksi online, dengan mengambil screenshotnya Anda sanggup mengakibatkan bukti dari sebuah transaksi yang pernah Anda lakukan.

Buat Anda yang suka melaksanakan transaksi elektronik memakai Aplikasi E-Bangking maupun sejenisnya sebaiknya jangan lupa untuk mengambil screenshot di setiap transaksi yang Anda lakukan, Seperti transaksi transfer uang memakai Aplikasi E-Banking di Advan S4Z Plus dan mengambil screenshot tanda Anda sudah berhasil melaksanakan transfer tersebut.

Cara screenshot Advan S4Z Plus

  • Pertama, tentukan gambar di layar Advan S4Z Plus yang ingin diambil screenshotnya.
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersaan (Menekan tombol Volume Down + Power harus benar2 secara bersamaan) Untuk mengambil screenshot di Advan S4Z Plus
  • Jika Anda berhasil mengambil screenshot di Advan S4Z Plus akan muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot sanggup dilihat dari Media penyimpanan  > Screenshots dan sanggup juga dilihat dari Galeri > Album Screenshots Advan S4Z Plus.
  • Sekarang Anda sudah mendapat gambar screenshot layar Advan S4Z Plus.

Setiap transaksi online screenshot atau bukti transfer selalu disertakan disaat melaksanakan konfirmasi pembayaran online, Screenshot sehabis melaksanakan transfer tentunya sanggup Anda kirimkan sebagai buktinya dan Pastikan setiap transaksi online yang Anda lakukan selalu mengambil screenshotnya, yang sanggup Anda gunakan sebagai bukti dari transaksi yang Anda lakukan.

Sekianlah cara mengambil screenshot Advan S4Z Plus yang sanggup kami share dan tentunya kini Anda sidah sanggup memakai screenshot Advan S4Z Plus untuk banyak sekali leperluan.

0 Response to "Cara Screenshot Advan S4z Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel