8 Negara Penghasil Heacker Terbaik Di Dunia

Semakin majunya dunia tekhnologi di periode modern ini memperlihatkan banyak pengaruh posistif dan akomodasi bagi insan dalam melaksanakan aktifitasnya. Bahkan hampir dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya sudah tak bisa lepas dari tugas tekhnologi. Mulai dari hp, laptop, internet dan lain sebagainya. Tidak semua hacker melaukan perbuatan negatif, ada juga hacker yang memperlihatkan donasi yang memberi manfaat kepada jaringan komputer, membagikan kegiatan kecil dan membagikanya kepada masyarakat luas, dan mejadi seorang hacker harus patuh terhadap aturanaturan yang telah di tentukan bersama di dunia. Sedangkan yang melaksanakan perbuatan jagat di sebut kracker. Kracker ialah orang yang masuk ke dalam suatu satu sistem orang lain yang bersifat mengacak atau merusak.
Berikut ini bebrapa Negara penghasil hacker terbaik di dunia :
Amerika serikat
Kebanyakan orang banyak yang mengetahui bahwa setiap ada info hacker USA niscaya terlibat. Para hacker USA banyak yang membobol situs FBI, situs pemerintahan, dan lainlain hal itu bukan hal yang sulit bagi para hacker USA. Kelompok terkuat di Amerika ini berjulukan Topi AbuAbu, Wikileaks dan Anonymouse.
Turki
Di Negara Turki ini berbagai lembaga Underground sehingga banyak yang mempredikisi Turki menjadi Negara dengan jumlah Hacker terbanyak. Adapun kelompok yang terkuat di Negara ini adala Cyber, bahkan mereka tidak segansegan membalas serangan dari Hacker yang menghina Muslim.
China
Sudah ada ribuan file yang di bobol oleh para Hacker China. korban dari para Hacker China ialah Amerika Serikat, bahkan Hacker China mengincar 48 perusahaan kimia di USA dan Inggris.
India
Para Hacker di India lebih di percaya oleh Google. Alesanya alasannya para Hacker India sistemnya lebih besar lengan berkuasa dan ganas. Bahkan banyak dari Hacker di India yang di tarik ke USA utuk hal keamanan. Nama kelompok yang terkuat pada Negara India ialah Dafcer.
Pakistan
Hacker Pakistan tidak bisa dianggap remeh, alasannya sudah menyerang puluhan situs pemerintahan maupun situs pendidikan. Kenanyakan para Hacker di Pakistan ialah Muslim.
Indonesia
Bukti yang mencengangkan ialah dikala perselisihan Blok Ambalat antara Indonesia dengan Malaysia, pada perayaan kemerdekaan Malaysia pada tanggal 31 Desember 2010. Bahkan Hacker Indonesia bisa menutup 500 wabsite terkemuka yang ada di Malaysia. Kelompok yang populer dan yang kerap masuk televise ialah Blackhat.
Jepang
Jepang ialah salah satu Negara yang mempunyai tekhnologitekhnologi yang canggih tidak memungkiri kalau Negara ini ialah sebagai Negara yang bisa membuat Hacker yang hebat. Bahkan Hacker Jepang yang masih berusia 17 tahun bisa membobol server Belanda.
Rusia
Hacker Rusia jarang berbuar ulah. Namun siapa sangka virus terdahsyat berasal dari Rusia.

0 Response to "8 Negara Penghasil Heacker Terbaik Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel