Waspadalah Dengan Penipuan Aplikasi My Telkomsel

Mungkin mengenai waspada dengan penipuan aplikasi my telkomsel sudah banyak di share oleh banyak sobat di dunia blogger. Sedangkan dari pihak telkomsel sendiri menyatakan dengan tegas bahwa tidak pernah memprogramkan hadiahhadiah melalui aplikasi atau telepon langsung. Mengapa ko yang menjadi target hanya pengguna telkomsel saja tidak dari operator yang lain, alasannya lebih banyak didominasi orang Indonesia khususnya kebanyakan memakai operator telkomsel dari pada operatoroperator yang lain.
Di kala digital pada zaman kini selain memudahkan bagi penggunya ternyata juga di manfaatkan oleh oknumoknum yang gak bertanggung jawab, percobaan dialamatkan kepada pengguna aplikasi my telkomsel khususnya. Sekedar mengetahui bahwa aplikasi my telkomsel sendiri yaitu milik operator seluler yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengisi pulsa, bayar tagihan dan lain sebagainya. Kebanyakan modus dari aplikasi telkomsel ini, pelanggan telkomsel mendapat telepon dari salah satu pihak telkomsel, padahal bekerjsama ini yaitu penipuan.
Oknum tersebut meminta kepada pelanggan telkomsel untuk menyebutkan empat digit verivikasi yabf telah dikirimkan telkomsel kepada pelangganya untuk mengakses aplikasi telkomsel tersebut. Namun menurut percobaan yang telah dilakukan oleh salah satu orang, bahwa setiap hendak masuk aplikasi tersebut, pelanggan di suruh untuk memasukan nomot telepon mereka. Dan kemudian pihak telkomsel tersebut mengirimkan sebuah sms yang berisi empat arahan verivikasi yang gunanya untuk masuk ke aplikasi telkomsel tersebut, begitu arahan verivikasi yang telah dikirimkan tadi dimasukan, pelangganpun dapat masuk ke aplikasi.
Merujuk kasusu yang telah dialami oleh pembaca, kemungkinan penipu tersebut mencoba untuk memasukan nomot telepon penggunanya entah itu secara random atau acak maupun dengan terpola ke aplikasi my telkomsel. Dan oleh alasannya itu maka pelanggan otomatis akan mendapat sms yang berisi arahan verivikasi guna untuk masuk ke aplikasi my telkomsel tersebut. Dan kalau orang tesebut sudah masuk ke aplikasi my telkomsel tersebut maka kebanyakan pulsanya akan terkuras habis.
Namun banyak cara yang dilakukan oleh oknumoknum yang tidak bertanggung jawab guna untuk melaksanakan penipuan, ada juga yang pribadi melalui telepon pribadi kepada para penggunanya.

0 Response to "Waspadalah Dengan Penipuan Aplikasi My Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel