Cara Menyimpan Video Facebook ke Galeri HP Sekali Klik Mudah 2018

Cara Mudah Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri HP - Selamat datang di artikel saya selanjutnya. Kali ini Trik Bebas akan membahas tentang cara menyimpan video dari facebook ke galeri HP. Perlu Anda ketahui, menyimpan video dari facebook tidaklah mudah seperti menyimpan foto. Perlu cara-cara khusus untuk menyimpan video yang ingin Anda download dari facebook. Oleh karena itu, simak artikel di bawah ini dengan seksama.

Facebook adalah salah satu media sosial sejuta pengguna. Dari waktu ke waktu, walaupun banyak pesaing aplikasi media sosial lainnya berdatangan, facebook tetap eksis dan tak tertandingi. Facebook pun selalu mengalami perubahan demi perubahan untuk mempercantik diri dan memikat pengunjung.


Jika kita ulas satu per satu, ada banyak sekali manfaat aplikasi facebook ini. Bagi orang alay, facebook berguna untuk melakukan eksistensi diri. Bagi pengusaha, facebook digunakan untuk promosi barang jualannya. Bagi para traveller, facebook digunakan untuk mencari referensi tujuan wisata terbaru, dan lain sebagainya

Salah satu fitur yang ditawarkannya adalah mengunggah video. Fitur ini sebenarnya sudah lama disajikan oleh facebook untuk para penggunanya. Selain itu, Anda juga bisa download atau menyimpan video tersebut di HP Anda. Sebenarnya banyak orang yang kebingungan cara menyimpan video dari facebook ke galeri HP. Tenang saja dan tidak usah khawatir, daripada Anda tanya ke teman-teman Anda, lebih baik ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri HP

Menggunakan aplikasi Downloader for Facebook

Tentunya Anda harus memiliki aplikasi Downloader for Facebook terlebih dahulu. Silahkan install di playstore untuk memulai langkah pertama cara ini.


1. Silahkan download aplikasi Download for Facebook di playstore Anda. Jika selesai, segera buka aplikasinya



2. Setelah Anda buka, maka akan muncul tata cara penggunaan aplikasi tersebut. Klik Got It!



3. Kemudian klik Browse Facebook



4.  Di langkah keempat Anda masukkan akun facebook pada kolom yang tersedia



5. Selanjutnya cari video yang ingin Anda simpan di galeri.  Klik video tersebut, maka Anda akan menemukan 3 pilihan. Silahkan pilih download.



6. Selesai. Video akan tersimpan di dasboard aplikasi Downloader for Facebook dan di galeri HP Anda.



Demikianlah cara menyimpan video dari facebook ke galeri HP saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Tetap terus kunjungi Trik Bebas untuk mendapatkan artikel mengenai teknologi terkini. 

0 Response to "Cara Menyimpan Video Facebook ke Galeri HP Sekali Klik Mudah 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel