Cara Mudah Mengatasi Facebook Lemot Ngadat Eror Fix 2018

Cara Mengatasi Facebook Lemot di Android - Selamat datang di artikel saya selanjutnya. Kali ini Trik Bebas akan membahas tentang cara mengatasi facebook lemot di android dan iphone. Anda pasti pernah mengalami facebook lemot ini. Anda tepat sekali membuka artikel ini. Silahkan baca tips dan triknya untuk mengatasi facebook lemot di bawah ini. Simak dengan baik-baik dan seksama.


Facebook adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat populer di era saat ini. Pengguna facebook tidak hanya kalangan anak muda saja, melainkan juga anak-anak hingga bapak-bapak bahkan sampai kakek nenek. Dilihat dari penggunanya saja, kita bisa menyatakan bahwa facebook adalah aplikasi unggulan di era saat ini.


Media sosial ini memang dapat memikat ketertarikan sejuta orang untuk menggunakannya. Dari waktu ke waktu fitur facebook selalu mengalami updating/perubahan dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi terkini.


Namun sangat disayangkan sekali bahwa ada banyak pengguna yang sering mengeluh karena facebooknya lemot. Santai saja jangan panik dan gundah gulana. Anda akan menemukan solusinya di bawah ini.


Penyebab Facebook Lemot

Penyebab facebook Anda lemot adalah karena koneksi internet Anda tidak stabil. Terlebih dahulu Anda harus mengoptimalkan koneksi internet untuk mendapatkan sinyal yang baik. Setelah Anda sukses mendapatkan sinyal yang lebih baik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini agar facebook Anda tidak lemot lagi.


Cara Pertama Mengatasi Facebook Lemot

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan update facebook di google playstore. Saran saya, jika di daerah Anda koneksi internetnya lemot, maka gunakan saja aplikasi Facebook versi Lite. Anda juga bisa menemuinya di playstore. Perlu Anda ketahui, kemungkinan setelah Anda melakukan update facebook, akun Anda akan keluar secara otomatis. Oleh karena itu, Anda harus mengingat username dan sandi facebook Anda atau menuliskannya di selembaran kertas.


Jika sudah melakukan install atau update, selanjutnya Anda harus melakukan pengaturan aplikasi facebook lite. Berikut cara-caranya:


Buka aplikasi facebook lite dan selanjutnya klik pada bagian pojok kanan atas. Anda akan masuk pada menu facebook. Kemudian cari penggunaan data seperti gambar di bawah ini:



Aktifkan mode hemat data seperti gambar di atas. Cara ini bisa membuat facebook lite Anda cepat dan tentunya hemat kuota juga. Namun kekurangannya adalah Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang kurang bagus.


Cara Kedua Mengatasi Facebook Lite Lemot

Jika cara di atas masih saja tidak berhasil. Anda bisa melakukan penghapusan file cache. Berikut langkah-langkahnya:


Silahkan masuk ke pengaturan ponsel Anda > pengelola aplikasi > facebook lite > buka dan geser ke bawah selanjutnya tekan hapus cache > selesai



Cara di atas dijamin ampuh dalam penerapannya. Silahkan praktikkan cara-cara di atas untuk menghindari facebook lemot. Demikian artikel ini cara mengatasi facebook lemot di android dan iphone saya sampaikan. Tetap terus kunjungi Trik Bebas untuk mendapatkan artikel-artikel lainnya yang berkenaan dengan teknologi. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Facebook Lemot Ngadat Eror Fix 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel