Ini Penjelasannya Kenapa Tidak Bisa Melihat Status Teman di Whatsapp (Block Wa)

Kenapa Tidak Bisa Melihat Status Teman di Whatsapp? - Selamat datang di artikel saya selanjutnya. Kali ini saya akan membahas tentang kenapa tidak bisa melihat status teman di whatsapp. Saya akan berusaha menjelaskan sangat detail melalui artikel ini. Oleh karena itu ikuti artikel ini hingga tuntas dan baca dengan seksama.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi media sosial yang populer di era saat ini. Sebenarnya saingan whatsapp sangat banyak sekali, sebut saja BBM, line, telegram dan lain sebagainya. Karena tampilan yang menarik dan selalu melakukan update dari waktu ke waktu, jutaan orang memilih whatsapp untuk berkomunikasi satu sama lain. Selain itu, whatsapp sangat hemat kuota daripada aplikasi media sosial lainnya.


Whatsapp selalu mempercantik diri dengan menambah fitur-fitur baru. Salah satu fitur baru whatsapp adalah bisa update status. Anda bisa update status di whatsapp 24 jam non stop. Whatsapp berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya dalam hal update status. Dalam update status Anda bisa menikmati share berupa foto, teks, video dan gambar gerak GIF. Selain itu, whatsapp hanya menayangkan status Anda dalam jangka waktu 24 jam. Apabila sudah lebih dari 24 jam, status whatsapp Anda akan secara otomatis terhapus.


Di sini perlu Anda ketahui, bahwa whatsapp bisa mengatur privasi status. Privasi status adalah status yang tidak bisa ditayangkan kepada orang tertentu. Itulah sebabnya kenapa Anda tidak bisa melihat status teman di whatsapp. Bahasa sederhanya, ia mengunci statusnya agar Anda tidak bisa melihatnya.


Semua pengguna whatsapp bisa mengatur agar statusnya tidak bisa dilihat oleh teman. Saya akan bagikan cara-caranya di bawah ini:


Cara Mengatur Privasi Status di Whatsapp Agar Tidak Bisa Dilihat Teman Tertentu

1. Buka aplikasi whatsapp Anda

2. Klik tab status dan buka menu pada bagian pojok kanan atas


Tidak Bisa Melihat Status Teman wa

3. Kemudian pilih kategori sesuai keinginan Anda.

Tidak Bisa Melihat Status Teman wa
Tidak Bisa Melihat Status Teman wa

Di sana terdapat tiga pilihan yang harus Anda pilih. Simak penjelasan tiga pilihan tersebut di bawah ini:


Kontak Saya : ketika Anda pilih kontak saya, maka semua teman yang ada di kontak whatsapp Anda bisa melihat status Anda.


Kontak saya kecuali : ketika Anda memilih pengaturan ini, Anda akan masuk ke menu selanjutnya untuk memilih siapa saja teman yang tidak bisa melihat status whatsapp Anda. Silahkan pilih beberapa teman yang menurut Anda tidak berhak untuk melihat status Anda.


Hanya bagikan dengan : pengaturan ini merupakan kebalikan dari pengaturan yang kedua. Anda mengizinkan teman Anda untuk melihat status whatsapp yang Anda buat.



Begitulah penjelasan mengenai kenapa tidak bisa melihat status teman di whatsapp. Demikian artikel ini saya sampaikan. Tetap terus kunjungi Trik Bebas untuk mendapatkan artikel mengenai informasi teknologi.

0 Response to "Ini Penjelasannya Kenapa Tidak Bisa Melihat Status Teman di Whatsapp (Block Wa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel