5 Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game petualangan merupakan permaianan yang paling menyenangkan. Pada daftar game kali ini kami tidak banyak memilih game yang di ambil dari kartun besar seperti Family Guy atau The Simpsons.

Akan teteapi game petualangan yang akan kami bahas disini memiliki permaianan yang beragam. Dan disini kami lebih fokus ke permaianan petualangan waktu yang cenderung bervariasi dari judul ke judul.

Dengan demikian, tidak ada dua game yang memiliki alur yang hampir mirip atau sama. Berikut dibawah ini game petualangan terbaik untuk Android.

1. Adventure Time Game Wizard
Adventure Time Game Wizard adalah salah satu permainan petualangan waktu yang paling unik. Anda akan bermain sebagai karakter favorit Anda untuk menyelesaikan setiap level.

Namun, Anda juga dapat membuat level Anda sendiri. Anda dapat menggambar dalam satu kertas grafik, lalu memindainya menggunakan gim, dan kemudian memainkan level yang Anda buat.

Bahkan hebatnya lagi Anda bisa membuat satu karakter dalam sebauh aplikasi untuk dijadikan karater Anda dalam menyelesaikan setiap level. Permaianan ini tidak bisa Anda dapatkan secara gratis Anda harus membayar Rp. 65.579 untuk dapat memainkannya.

2. Adventure Time Puzzle Quest
Adventure Time Puzzle Quest merupakan varian dari Puzzle Game tiga pertandingan yang populer. Dalam game ini Anda harus mencocokkan berbagai simbol untuk membersihkannya dan meningkatkan skor Anda.

Semakin skor Anda tinggi maka Anda semakin kuat dan memungkinkan karakter Anda untuk menyerang orang jahat. Permainan ini memiliki fitur turnamen, event, dan banyak lagi.

3. Card Wars dan Card Wars Kingdom
Card Wars dan Card Wars Kingdom adalah permaianan terpopuler di Android untuk saat ini. Dalam game ini Anda harus mengumpulkan kartu. Anda akan menerima kartu dengan karakter dari pertunjukan, menggunakannya untuk memerangi pemain lain, dan banyak lagi.

Setiap kartu dapat diupgrade, selain itu dalam game ini juga terdapat fitur seperti event untuk mendapatkan kartu baru.

4. Adventure Time Run
Adventure Time Run merupakan permaianan yang paling baru di Android. Pada game ini Anda akan berlari tanpa batas dan bertarung dengan bos dalam setiap berbagai level.

Terdapat banyak karakter dalam game ini, sehingga Anda tidak akan bosan untuk memainkannya. Permaianan ini sangat cocok untuk Anda untuk menghabiskan waktu luang Anda.

5. Time Tangle
Time Tangle merupakan permaianan pelari yang tak terbatas, Anda akan melewati berbagai level. Dalam game ini Anda juga akan bertarung dengan berbagai penjahat, menghindari rintangan, dan menyelesaikan misi kecil.

Anda akan memiliki sebuah bar yang menunjukkan kemajuan Anda dan ketika setiap level terselesaikan Anda bar tersebut Akan berubah. Anda harus membayar Rp. 35.342 untuk dapat memainkannya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "5 Game Petualangan Terbaik untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel