Panduan Lengkap Flash Vivo V3 Bootloop Terbaru 2018 (Sukses 100%)

Flash Vivo V3 - Ahir-ahir ini saya lagi memiliki proyek menulis artikel flash smartphone vivo untuk menata lagi urutan artikel yang ada di blog Cara aQbar agar para pengunjung lebih nyaman saat mencari tutorial flash.

Setelah beberapa saat lalu saya menulis artikel Flashing Vivo V1 Max nah pada kesempatan kali ini saya ingin menulis artikel flash ponsel Vivo V3 dengan metode yang paling mudah untuk dipahami dan di pratekan oleh para pembaca blog cara aqbar.

Walapun artikel ini berhudul Cara Flash Vivo V3 Max Bootloop, Namun pada dasarnya tutorial ini tak cuma bisa di gunakan untuk mengatasi bootloop saja, Namun juga bisa untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti:
  1. Flash Vivo V3 Bootloop
  2. Flash Vivo V3 Hang
  3. Flash Vivo V3 Lemot
  4. Flash Vivo V3 Lupa Pola
  5. Flash Vivo V3 Mengembalikan Stock rom
  6. Flash Vivo V3 Blank
  7. Wifi error vivo V3
  8. Bluetooth Error Vivo V3
  9. Kamera Error Vivo V3
  10. Kamera Tak Terhubung Vivo V3
  11. Sinya Hilang Vivo V3
  12. dan Masalah Pada Vivo Lainya yang tidak bisa di atasi dengan cara selain flash
Jika kamu mengalami masalah-masalah di atas silahkan lakukan tutorial Flash Vivo V3 dibawah dengan cermat dan jangan sampai ada 1 tahapun yang terlewatkan. Namun sebelum kamu melakukannya kamu harus mengunduh beberapa file yang kamu dibutuhkan untuk melakukan flash Vivo V3

Bahan-Bahan Flash Vivo V3

  1. USB Driver file ini berfungsi untuk menghubungkan ponsel Vivo V3 kita dengan komputer atau laptop yang kamu gunakan untuk flash Vivo V3
  2. GN_Qcom file ini fungsinya sebagai software yang nantinya akan membantu kita dalam melaksanakan flashing hp vivo V3 yang kita miliki.
  3. Firmware Vivo V3 Yang terahir ini adalah file yang paling penting, Karena file inilah yang akan menggantikan file yang sudah rusak di smartphone vivo V3 yang kamu miliki.
#Note: Firmware yang kami bagikan merupakan firmware official yang terjamin keaslianya. dan juga selain itu file ini saya dapatkan dari website resmi agenponsel. disana kamu bisa mengunduh beberapa file firmware smartphone lainya yang kamu minati.

Panduan Flash Vivo V3

  1. Pertama Download semua bahan diatas, Jika sudah silahkan Ekstrak file diatas menggunakan komputer atau laptop kamu.
  2. Selanjutnya install driver USB yang sudah kamu download diatas.
  3. Kemudian Buka GN_Qcom Download tool.exe Yang Berada Didalam Folder GN_Qcom Download
  4. Karena secara defauld software ini berbahasa cina. maka silahkan ganti bahasanya menjadi bahasa inggris dengan cara klik Scrol Down Pada Sudut Kanan Atas Samping Minimize. 
  5. Kemudian Pada Tab UpDataType Anda Pilih Save Production Data
  6. Selanjutnya Pada Tab Softpath Klik Pada Titik 3 ( Tiga ),Kemudian Cari Firmware Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak. 
  7. Terahir tinggal klik Star Download
  8. Langkah Selanjutnya Hubungkan Vivo V3 Ke PC Menggunakan Kabel Data / Kabel USB ( Gunakan USB Yang Original / yang Masih Bagus ) Sambil Menekan Tombol Volume Atas
  9. Maka secara otomatis proses flashing akan dimulai, Tunggu sampai proses selesai.
  10. Jika proses sudah selesai kamu boleh mencabut hp vivo V3 kamu lalu hidupkan.
  11. Biasanya Untuk Proses Booting Awal Agak Lama Jadi Bersabar Saja Hingga Proses Booting Selesai.
  12. Horee sekarang Ponsel Vivo V3 kamu sudah berhasil di flash dan juga sudah kembali normal dan dapat anda gunakan untuk sehari-hari.
Itulah Panduan Lengkap Flash Vivo V3 Terbaru 2018 By Cara aQbar, Semoga bisa bermanfaat dan membantu teman-teman dalam mengatasi masalah bootloop dan lai sebagainya.

0 Response to "Panduan Lengkap Flash Vivo V3 Bootloop Terbaru 2018 (Sukses 100%)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel