8 Aplikasi Radio Terbaik untuk Android

Sekarang terdapat banyak cara untuk mendengarkan musik. Anda dapat mendengarkan radio, menonton video musik, atau yang lainnya hanya dengan menggunakan perangkan ponsel..

Meskipun sekarang orang-orang lebih memilih untuk bemain game, memutar musik atau video melalui youtube pada smartphone-nya. Namun ada banyak juga orang yang masih suka dengan Radio, tetapi tidak sepopuler dulu.

Radio merapakn alat yang paling hebat untuk menemukan musik baru dan mendengarkan dongeng. Untuk itu kami disini ingin membahas beberapa aplikasi radio terbaik untuk Android!

1. AccuRadio

AccuRadio tidak seperti aplikasi radio lainnya yang banyak dikenal. Namun, aplikasi ini menawarkan lebih dari 1000 saluran radio untuk disetel. Setiap saluran dapat disesuaikan oleh pendengar.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur lompatan tanpa batas, sistem rating, dan Anda dapat mencekal artis dan lagu dari stasiun radio yang Anda dengarkan.

Namun sayangnya aplikasi ini tidak ada dukungan Chromecast pada saat penulisan dan server juga terkadang memiliki beberapa masalah.

2. Google Play Musik

Google Play Musik adalah layanan streaming musik yang paling populer untuk saat ini. Hal itu karena aplikasi ini penuh dengan fitur yang sangat menarik, Anda dapat mencari hits tahun 90-an, musik untuk bermain di BBQ, atau hanya mendengarkan musik rock and roll dari salah satu stasiun.

Ini merupakan aplikasi yang menurut kami memiliki kegunaan serba guna, karna Anda dapat mendengarkan radio dan streaming musik, sementara itu untuk fitur tambahan Anda harus membayar $ 9,99 / bulan.

3. iHeartRadio

iHeartRadio adalah salah satu solusi untuk mendengarkan radio di ponsel Android Anda. Aplikasi ini mempunyai banyak pilihan stasiun untuk didengarkan, termasuk stasiun FM dan stasiun iHeartRadio sendiri yang tercampur.

Anda dapat memilih daftar putar, genre, dan daftar putar musiman untuk hal-hal seperti Natal atau Halloween. iHeartRadio gratis untuk di unduh, karena aplikasi ini didukung  oleh iklan streaming.

Bagi mereka yang menginginkannya, iHeartRadio juga dilengkapi dengan dukungan Chromecast dan Android Wear. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sedikit lebih baik dengan $ 5,99 per bulan. Anda dapat mengakses All Access seharga $ 12.99 per bulan untuk lebih banyak fitur tambahan, termasuk pemutaran lagu sesuai permintaan.

4. Pandora Music

Pandora Music merupakan aplikasi yang paling disegani dari semua aplikasi radio. Aplikasi ini memiliki aliran musik mainstream acak yang telah sukses selama bertahun-tahun dalam sebuah website.

Pandora memungkinkan pengguna membuat stasiun mereka sendiri. Anda dapat membuatnya di sekitar artis favorit Anda, genre musik, atau bahkan lagu. Pandora memang menawarkan daftar putar untuk streaming, tetapi kebanyakan orang hanya membuat sendiri.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan langganan premium untuk menghapus iklan seharga $ 4,99 per bulan. Anda juga bisa mendapatkan $ 9,99 per bulan penuh untuk Pandora Premium dan mendapatkan pemutaran lagu sesuai permintaan dengan fitur lainnya.

5. Radio Online

Radio Online adalah salah satu aplikasi radio yang lebih tradisional. Aplikasi ini memiliki ratusan stasiun radio yang mencakup semua jenis konten yang siap untuk di streaming ketika Anda menginginkannya.

Ini termasuk radio yang dihosting di Internet serta beberapa stasiun FM yang mendukung streaming online. Anda bisa mendapatkan beberapa fitur tambahan, termasuk rekaman radio langsung, pengatur waktu tidur, dan banyak lagi. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sangat sederhana tanpa banyak fitur tambahan yang harus dibayar.

6. SiriusXM Radio

Radio satelit SiriusXM adalah salah satu yang pertama kali mendorong dari standar AM dan layanan radio FM. Aplikasi ini memiliki 150 saluran, termasuk saluran musik, saluran olahraga, dan pertunjukan Howard Stern.

Selain itu terdapat juga tiga model langganan untuk dipilih berdasarkan jenis konten yang ingin Anda ingin dengarkan. Namun sayangnya aplikasi ini terkadang bermasalah, jadi jangan berharap pengalaman yang sempurna di aplikasi. Ini juga cross-platform dengan banyak mobil yang memiliki SiriusXM built-in. Jadi ini bisa dikatakan salah satu aplikasi radio yang lebih tradisional.

7. Spotify Music

Spotify adalah aplikasi streaming musik yang fokus pada aliran radio selama beberapa tahun terakhir. Selain memiliki genre dan stasiun khusus artis, Spotify juga mengumpulkan daftar unik seperti "50 besar top dunia" dan daftar putar dengan musik baru yang belum Anda dengar secara khusus.

Dalam versi gratisnya Anda bisa mendapatkan cukup banyak fitur radio dan untuk menghapus iklan serta mendapatkan fitur tambahan Anda harus membayar biaya berlangganan sebesar $ 9,99.

8. TuneIn Radio

TuneIn Radio merupakan aplikasi yang berisi stasiun radio yang lebih bervariasi yang mencakup musik dari semua jenis termasuk olahraga, komedi, radio bicara, berita, dan banyak jenis media lainnya.

Dalam aplikasi beri gratisnya Anda bisa mendapatkan 100.000 stasiun secara total bersama dengan beberapa juta podcast. Jika Anda memilih versi premium, Anda juga bisa mendapatkan game NFL, MLB, dan Barclays Premiere League, audiobook, dan penghapusan iklan.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "8 Aplikasi Radio Terbaik untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel