8 Game MOBA Terbaik untuk Android Pilihan Teratas

Kategori Multiplayer Online Battle Arena atau sering disingat dengan MOBA ini terbilang masih sangat baru. Sebelumnya kategori ini lebih dikenal dikalangan pengguna game PC, dengan permainan yang tak asing lagi sepeti DOTA 2, Point Blank dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun seiring perkembangan teknologi game yang semakin pesat, kategori MOBA ini pun kini dapat dirasakan oleh para pengguna perangkat Android.

Bahkan sekarang beberapa developer game mulai mempertandingkan dalam bentuk kompetisi dengan hadiah yang cukup menjanjikan.

Meskipun begitu, masih banyak pengguna smartphone Android yang belum mengetahui beberapa game MOBA terbaik untuk saat ini.

Maka dari itu, smartphones10.com memilih beberapa game MOBA terbaik dan teratas di Play Store. Yuk langsung saja simak beberapa game MOBA terbaik dibawah ini.

1. Mobile Legends: Bang-Bang
Mobile Legends merupakan game MOBA teratas di playstore Indonesia untuk saat ini. Game yang mengusung alur permainan 5v5 ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 oleh Shanghai Moonton Technology Co Ltd.

Game ini menawarkan berbagai karakter untuk dimainkan. Bahkan versi yang paling terbaru, game ini menambahkan lakon wayang indonesia yakni Gatotkaca.

Beberapa waktu yang lalu, game ini sempat mendapat kabar yang tidak enak yakni Moonton dituduh melakukan plagiat dari gime League of Legends. Namun kabar ini langsung ditepis oleh perusahaan asal Tiongkok ini.

2. Arena of Valor
Siapa sih yang tidak tau dengan game yang satu ini, bahkan sekarang gime  ini telah ada turnamen profesional dengan hadiah 7M. AOV besutan Tecent ini diboyong oleh Garena Indonesia untuk gamer Indonesia.

Sama halnya dengan Mobile Legends, Arena of Valor hadir dengan alur permainan 5v5 dan menawarkan berbagai karakter untuk dimainkan. Yang paling terbaru karater yang ada di game ini ialah karakter DC Comics "Batman".

3. Vainglory
Game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 ini berhasil menuai positif dari pada penggemar Games Android. Bahkan sampai ada yang menyebut game ini terusan dari game League of Legends dan DOTA 2 versi mobile.

Dengan kepopuleran Vainglory, pengembang ini pun mulai menyelnggarakan berbagi kompetisi profesional dan kompetisi pada tahuin ini akan diselenggarakan di Singapura.

Vainglory mempunyai 25 karakter hero yang dapat dimainkan. Berbeda dengan game lainnya yang memanfaatkan kontroler virtual, Vainglory mengusung gaya permainan ketuk atau biasa disebut "TAP".

4. Heroes Evolved


Game yang dikembangkan oleh Reality Squared Games ini berhasil menembus papan atas berkat grafik dan performanya yang luar biasa.

Heroes Evolved merupakan sebuah game kompleks yang memungkinkan setiap pemainnya menggabungkan strategi dan keuntungan yang tak bisa diprediksi dari medan tempur.

Maka dari itu gunakanlah berbagai elemen yang telah disediakan seperti Kabut Perang dan Mata-mata untuk mengintai lawanmu. Untuk memastikan setiap pertandingan yang akan kamu mainkan merasa berbeda dan tetap kompetitif.

5. Heroes of Order and Chaos


Game yang kelima ada Heroes of Order and Chaos, Game ini dikembangkan oleh Gameloft pada tahun 2012.  Heroes of Order and Chaos juga menawarkan menawarkan grafis yang menarik dan 57 karakter hero yang berbeda.

Rasakan pertarungan real time dengan tempo yang cepat melalui antarmuka yang sangat seru dan lebih menarik untuk dimainkan.

6. Ace of Arenas
Ace of Arenas adalah MOBA yang cukup mudah untuk dimainakan. Hal ini bagus untuk pemula yang baru bermain pada genre ini.

Dalam game ini Anda akan menjadi seorang pahlawan dan menciptkan tim tangguh untuk mengalahkan rival Anda.  Anda juga dapat memainkan game sebanyak yang Anda mau tanpa harus membeli apa pun.

Dengan fitur grafis yang sangat menarik dan skema kontrol yang unik di mana Anda menggunakan baik penyadapan dan menggesekkan untuk menggunakan kemampuan dan menyerang. Seperti kebanyakan MOBA, intinya adalah menghancurkan Core tim lain untuk memenangkan pertandingan.

7. Battle Bay
Ini adalah salah satu game MOBA dengan gaya kasual. Namun, itu tidak sesantai seperti Titan Brawl. Dalam game ini terdapat berbagai fitur seperti kendaraan, senjata, baju besi, kemampuan, barang, dll.

Pertandingan terdiri dari 5v5 dan ini benar-benar MOBA yang bagus untuk pemula, tapi ada cukup untuk beberapa pemain yang sudah jago juga.

8. Call of Champions
Call of Champions adalah game MOBA yang populer untuk saat ini. Fitur terbaik dalam game ini adalah gamplay-nya yang pendek, sebagian besar game berakhir dalam lima menit.

Game ini juga termasuk eSports seperti Mode Penonton. Anda hanya bisa menonton pertandingan seperti itu jika Anda mau. Mungkin fitur terbaiknya adalah game tidak berakhir jika pemain lain berhenti.

Itulah 5 game MOBA yang paling terbaik untuk Android dan teratas di playstore. Gimana masih kurang? Tar ya kalau ada game yang baru lagi saya akan tulis disini. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "8 Game MOBA Terbaik untuk Android Pilihan Teratas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel