Cara Flashing Vivo X5 Max Terbaru 100% Tested

Cara Flash Vivo X5 Max - Pada kesempatan kali ini saya Zainul Akbar selaku admin blog Cara aQbar ingin berbagi tutorial bagaimana sih cara flash Vivo X5 Max yang benar dan pastinya mudah untuk di pahami oleh orang awam seperti saya.

Sebelum saya menjelaskan mengenai flashing Vivo X5 Max, Saya ingin konfirmasikan dulu, Kalau bahwasanya flashing itu sebenarnya mudah sekali untuk di lakukan jika, kamu tau caranya. Jika kamu sudah tahu maka kamu pasti bisa melakukanya. Flashing itu berbeda-beda caranya setiap smartphone, jadi flash vivo X5 max dan flash vivo Y21 itu sangatlah berbeda.

Tutorial flash biasanya dilakukan untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti Vivo X5 Max Bootloop, Vivo X5 Max Hang, Vivo X5 Max Lupa Pola, Vivo X5 Max kamera Tidak terhubung, dan berbagai macam masalah dalam system vivo X5 Max lainya.

Seperti yang sudah sedikit saya jelaskan di atas, kalau flashing ini mempunya banyak sekali manfaatnya seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Manfaat Flashing Vivo X5 Max

  1. Mengatasi Masalah Bootloop Vivo X5 Max jika kamu mengalami masalah stuck dilogo atau biasa di sebut bootloop, Maka kamu bisa menggunakan tutorial flash dibawah ini untuk mengatasinya.
  2. Mengatasi Masalah Hang Vivo X5 Max Hank Adalah Berhenti Pada Halaman Tertentu Pada Saat Di Operasikan , Hampir Mirip Dengan Bootloop.
  3. Mengatasi Masalah Lupa Pola Vivo X5 Max Biasanya seseorang mengamankan smartphone nya dari tangan jail temanya dengan menggunakan pola, namun bagai mana jadinya jika pola tersebut lupa? Nah salah satu cara yang paling mundah untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan cara flash vivo X5 Max.

Download Bahan-Bahan Flash Vivo X5 Max

  • USB Driver Vcom sebagai penghubung smartphone dan komputer Link: http://bit.ly/2HsZUia
  • Flashtool Sebagai mediasi melakukan flashing Link: http://bit.ly/2HH3bIl
  • Firmware Vivo X5 Max sebagai pengganti file system Vivo X5 Max Link: http://bit.ly/2JV1vvD
#NOTE: Copy Link-Link diatas untuk mendownloadnya

Cara Flashing Vivo X5 Max Via Flashtool

  1. Instal USB Driver di komputer kamu.
  2. Kemudian jalankan Flashtool.exe
  3. Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware yang tadi kamu download Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
  4. Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda 
  5. Matikan ponsel Vivo X5 Max kamu
  6. Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung
  8. Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  9. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK
  10. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang
Cukup sekian artikel kali ini, Jika kamu merasa terbantu dengan artikel ini, Silahkan share kemedia sosial kamu dan juga like halaman fb Cara aQbar untuk mendapatkan tips-tips android lainya. Terimakasih telah membaca artikel Cara Flashing Vivo X5 Max Terbaru 100% Tested

0 Response to "Cara Flashing Vivo X5 Max Terbaru 100% Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel