Cara Bertahan Hidup dan Memenangkan Pertandingan Dalam Game PUBG Mobile

Pertama kali PUBG tersedia untuk perangkat komputer, namun karena di sukai oleh banyak pengguna mobile akhirnya game ini tersedian di seluler.

Bagi mereka yang baru mengenal permainan ini, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa PUBG merupakan game tentang bertahan hidup sampai akhir yang tergambung dengan 100 orang dalam satu pulau.

Namun, apakah Anda adalah tipe pemain yang suka mengambil senjata terbaik yang dapat Anda temukan dan menggunakan semua senjata api, atau Anda memilih pendekatan yang lebih tersembunyi, ada beberapa dasar permainan yang berlaku untuk semua orang yang memasuki medan perang.

Pilih tempat untuk mendarat dengan sangat hati-hati

Permainan PUBG dapat berlangsung selama setengah jam atau lebih. Namun semuanya bisa berakhir dalam beberapa detik, jika Anda salah dalam memilih titik pendaratan.

Sebagai aturan umum, Anda ingin menargetkan tempat-tempat curian terbaik di peta Erangel permainan (peta gurun, Miramar, akan diluncurkan dalam pembaruan mendatang) sambil juga menghindari sebanyak mungkin pemain lain.

Ada beberapa area tertentu yang secara teratur menelurkan senjata dan baju besi terbaik seperti pangkalan militer, pembangkit listrik, atau berbagai kota besar, tetapi perlu diingat bahwa pemain berpengalaman lainnya juga akan menuju ke sana.

Setelah Anda melompat keluar dari pesawat kargo, awasi terus kawanan pemain lain yang menuju ke satu lokasi dan hindari area-area seperti wabah.

Jangan hanya melayang tanpa tujuan begitu Anda jatuh bebas, tentukan area yang cukup aman, sebaiknya mendarat tepat dekat dengan bangunan agar Anda dapat mengambil beberapa senjata, dan berlarilah untuk mempercepat perjalanan ke sana. Bangunan akan muncul sebagai blok putih di peta mini, jadi pastikan Anda menuju ke arah yang benar.

Jika Anda tidak dapat melihatnya, Anda dapat membuka parasut Anda lebih awal dan meluncur ke zona pendaratan yang layak. Ketahuilah bahwa setiap detik yang Anda habiskan di langit, lawan Anda akan merampok senjata lebih awal dan bisa membunuh Anda ketika sampai di daratan.

Ambil dulu senjata, baju besi dan armor untuk bertahan hidup

Dalam bermain solo, tidak ada peluang kedua, dan dalam tim Anda akan menempatkan peluang kemenangan tim Anda dalam bahaya jika Anda terus turun lebih awal.

Setelah Anda menyentuh lantai, prioritas pertama Anda adalah bersiap-siap sehingga Anda tidak terpotong dalam setiap pertikaian awal. Anda akan menemukan berbagai senjata, baju besi dan armor yang tersebar di sekitar bangunan.

Yang terakhir berisi senjata yang paling banyak dicari seperti senapan sniper AWM yang sangat kuat tetapi ingat Anda tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang berebut senjata tersebut.

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah berada di daratan, ambil senjata, amunisi, dan beberapa baju besi, serta upgrade ransel (hingga level 3) sehingga Anda memiliki ruang yang luas untuk menyimpan amunisi dan armor.

Armor juga sangat penting sehingga Anda dapat mengambil lebih banyak hits dalam baku tembak. Seperti ransel, kepala dan pelindung tubuh yang dinilai dari level 1 hingga 3, tetapi armor level 3 cukup langka.

Masuk ke dalam bangunan ketika potret berada dalam jangkauan

Ini adalah kesalahan yang dapat membuat Anda terbunuh di PUBG Mobile. Memutuskan kapan harus bersembunyi dan kapan menyerang adalah tindakan penyeimbangan yang rumit, tetapi Anda seharusnya tidak pernah membuka tembakan kecuali Anda tahu senjata Anda memiliki peluang untuk mencapai target.

Meskipun mengetahui kapan Anda berada dalam jangkauan akan mengambil beberapa latihan untuk pendatang baru lengkap, jika Anda memiliki pengalaman dengan penembak PvP, Anda akan memiliki pemahaman yang adil tentang dasar-dasar.

Senapan seperti S12K dan SMGs berguna untuk ledakan ledakan dekat, senapan serbu, dan pistol yang bagus untuk pertarungan jarak menengah, dan senapan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

Jika Anda menembak musuh yang jauh dengan, katakanlah, Tommy Gun yang dinyatakan cukup kuat, semua yang Anda lakukan adalah memberikan posisi Anda yang merupakan kesalahan fatal.

Awasi terus peta

Ini akan mengambil beberapa permainan yang adil untuk mempelajari tata letak area tertentu dari peta PUBG. Saat Anda terbiasa dengan lanskap, pastikan Anda memperhatikan peta mini dan mengawasi area bermain yang semakin berkurang.

Di PUBG, satu-satunya area aman berada di dalam “The Circle”. Lingkaran ini akan mulai menyusut pada waktu tertentu selama pertandingan dan jika Anda terlalu lama berada di luar, Anda akan mati.

Kerusakan yang Anda ambil di medan biru yang dialiri listrik ini akan bertambah ketika lingkaran tersebut menyusut. Sejak awal Anda akan baik-baik saja selama beberapa menit, sementara di tahap paling akhir Anda tidak akan bertahan lebih dari sepuluh detik.

Setiap lingkaran baru akan ditampilkan di peta Anda sebagai garis putih, jadi jika Anda menonton peta Anda, Anda akan selalu tahu ke mana harus pergi berikutnya. Tidak perlu terburu-buru dalam fase awal, tetapi pada akhirnya Anda harus bergerak untuk menghindari kematian sementara juga mencoba menghindari pemain lain yang akan melakukan hal yang sama.

Anda harus selalu mencoba untuk tetap berlindung jika memungkinkan, tetapi jika Anda memang perlu bergerak, bergeraklah dengan cepat dan dengan tujuan.

Peta mini juga memiliki satu trik terakhir yang perlu Anda waspadai. Jika Anda mendengar suara tembakan di sekitar Anda, lihat sekilas pada peta dan itu akan menunjukkan dengan tepat dari mana asalnya.

Naik kendaraan lebih baik daripada jalan kaki

Perlu cepat ke suatu tempat? Maka Anda membutuhkan kendaraan.

Kendaraan biasanya berada di sekitar Erangel tetapi Anda akan menemukan mereka paling sering di dekat kota-kota besar dan di jalan-jalan utama.

Sayangnya, meski ada banyak kendaraan untuk dibawa berkeliling, ada juga hingga 99 pemain lain yang berpotensi mencari kendaraan, jadi pastikan itu aman sebelum mendekati.

Sepeda motor dan buggy keduanya bagus untuk melakukan zipping ke area bermain berikutnya tetapi akan membuat Anda relatif terbuka. Kendaraan yang lebih besar seperti jeep akan lebih lambat tetapi sangat bagus untuk membawa sekitar empat pemain dengan jumlah perlindungan yang bagus.

Sembunyi dan intip

Bersembunyilah di satu bangunan yang tidak banyak memiliki pintu atau jendela, dan diamlah di atap bangunan. Namun pada saat Anda di tempat terbuka, ambil keuntungan dari batu, pohon dan sisi bangunan untuk penutup bisa menjadi alternatif yang jauh lebih aman.

Ketika Anda sudah bersembunyi, aktifkan Peek & Fire untuk mengintip ke berbagai sudut. Ketahuilah bahwa Anda jauh dari kebal ketika melakukan hal ini, karena kepala Anda akan bersandar pada banguanan, tetapi ketika ada musuh yang berada di belakang Anda, besar kemungkinan Anda akan mati. Jadi sebaiknya luangkan waktu untuk menengok ke belakang.

Berkomunikasi dengan anggota skuad Anda

Jika Anda bermainan mabar, Anda harus sering berkomunikasi dengan sequad Anda untuk memimpin atau mengikuti teman Anda untuk menyerang atau bertahan.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "Cara Bertahan Hidup dan Memenangkan Pertandingan Dalam Game PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel