Oppo R1001 Joy Penyimpanan Tidak Tersedia

Selamat apa saja kawan, heehh dari cerita awal ada orang yang bertanya kenapa ya hpku kok kayak begini klik ok. com.android terhenti dan tidak bisa buat apa apa itu muncul terus. tidak berfikir panjang, itu di flash pak sembuhnya, kemudian saya flash sukses dan dibawa pulang. ehh keesokan harinya tanya lagi, mas kenapa ya kok buat download tidak bisa dan kameranya juga. lhaaaa saya cek ternyata ada tulisan penyimpanan tidak tersedia pada saat buka kamera padahal memori juga terpasang,tak lihat juga di penyimpanan file malah muncul itu tadi juga, saya buat Folder dimemori internal tidak bisa gagal terus. saya fikir ini sudah rusak memori internalnya, karena seri hp ini gampang sekali terkena IC MMC, tetapi saya tidak menyerah begitu saja dan ingat dulu kasus ini pernah terjadi juga di HP Vivo Y53. Sembuhnya itu ternyata cuma kesalahan firmware HP pada saat flash. dan alhamdulillah dapat firmware kedua akhirnya sembuhhh
berikut Firmware OPPO Joy R1001 V2 THANKS TO FIRMWARE27

Silahkan flash hpnya pakai firmware dibawah ini insyallah sembuh
Stock ROM Firmware Oppo R1001 V2.rar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo R1001 Joy Penyimpanan Tidak Tersedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel