Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2 [Oxygen] All Version

Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan saya di halaman ini,mudah-mudahan pagi ini anda semuanya dapat dengan semangat beraktifitas,untuk kesempatan pagi hari ini saya akan membagikan beberapa Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2 [Oxygen] Semua Versi,agar bagi para pengguna mi max 2 dapat dengan gampang mendapat apa yang dicari untuk memperbaiki smartphone nya yang mengalami kegagalan booting,bootloop ataupun hardbrick

 Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan saya di halaman ini Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2 [Oxygen] All Version

Download Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2
  1. Xiaomi Mi Max 2 China Stable
  2. Size : 2,2 GB
  3. Version : MIUI V9,5,5,0
  4. Download
Download Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2
  1. Xiaomi Mi Max 2 Global Stable
  2. Size : 2,0 GB
  3. Version : MIUI V9,5,4,0
  4. Download
Download Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2
  1. Xiaomi Mi Max 2 China Developer
  2. Size : 2,3 GB
  3. Version : MIUI V8,4,2,6
  4. Download
Download Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2
  1. Xiaomi Mi Max 2 Global Developer
  2. Size : 2,0 GB
  3. Version : MIUI V8,4,1,9
  4. Download
Itulah yang saya bagikan pada pagi hari ini,apabila sesudah proses flash ulang dan ternyata meminta akun mi [ Mi Cloud ] pada xiaomi mi max 2 oxygen ini,anda dapat melihat tutorial Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi Max 2 [Oxygen] di halaman saya sebelumnya,dan semoga bermanfaat untuk anda,terima kasih

0 Response to "Fastboot Rom Xiaomi Mi Max 2 [Oxygen] All Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel