4 Cara Menghubungkan Hp Ke Tv Tanpa Kabel

Cara menghubungkan Hp Android Samsung ke TV  Tanpa Kabel.

Flash Hp - Paada artikel saya kali ini akan memabahas cara menampilkan layar Hp ke TV memakai kabel atau tanpa kabel.memang ketika ini teknologi smartpphone sangat canggih sehingga kita dengan gampang sanggup melaksanakan segala sesuatu sehingga melaksanakan presentasai bisnis pun kida sanggup lakukan hanya memakai hp android dengan mengghubungkan ke TV. 
Bukan hanya urusan bisnis hal ini juga sanggup anda lakukan dengan keperluan hiburan ibarat memutar film, main game sehingga kita sanggup melihat display lebih lebar dan puas.cara menghubungkan hp ke tv tanpa kabel juga sanggup anda lakukan memakai wireless meskipun ada sedikit komplemen alat bantu yang perlu anda sediakan,hal ini pastinya akan mempermudah anda nantinya sebab jarak yang anda miliki tidak bergantung terhadap kabel.
Cara menghubungkan Hp Android Samsung ke TV 4 Cara menghubungkan Hp  ke TV  Tanpa Kabel


Cara menghubungkan HP Menggunakan kabel Data HDMI. 

Cara menghubungkan Hp Android Samsung ke TV 4 Cara menghubungkan Hp  ke TV  Tanpa Kabel

Pada cara yang pertama anda sanggup menghubungkan smartphone ke TV memakai kabel HDMI. Caranya tidak sulit sebab cukup menghubungkan kabel dati Smartphone Ke TV saja maka akan secara otomatis tampilan TV akan sesua dengan uang di tampilkan smartphone anda. Jika anda belum mempunyai kabel HDMI anda sanggup membeli terlebih dahulu melalui tokopedia, lazada, atau yang lainya. Tetapi perlu anda perhatikan untuk sanggup terhubung ke TV tidak memerlukan trik android khusus tetapi yang wajibbanda perhatikan ialah Hp harus sudah di lengkapi konektor berupa Micro HDMI Dan pada TV wajib mempunyai konektor HDMI. 
Jika anda belum mempunyai konektor HDMI banyak tersedia di toko perlwngkapan elektronik atau toko perlengkapan komputer nah selanjutnya sehabis semuanya lengkap dengan gampang anda sanggup hububgkan keduanya. Mau nonton youtube lewat TV, main Game android lewat TV semua yang ada pada smartphone anda sekarang sanggup di tampilkan pada TV. 

Berikut langkahnya

1. Pertama matikan terlebih dulu TVnya yang akan anda gunakan menampilakan gambar.
2. Kemudiaan silahkan hubungkan hp Android ke TV, caranya dengan memasukkan ujung kecil port USB ke Android dan colokan HDMI ke TV di port yang ada goresan pena HDMI.
3. Selanjutnya hidupkan TV kemudian pilih opsi HDMI
4. Langkah berikutnya aktifkan perangkat hp Android  anda untuk sanggup mengakses pengaturan,screen android kemudian Silahkan Ceklis HDMI Connection dan secara otomatis Hp anda sekarang terhubung dengan TV.

Menghubungkan HP ke TV menggubakan Miracast.

Cara menghubungkan Hp Android Samsung ke TV 4 Cara menghubungkan Hp  ke TV  Tanpa Kabel

Pada cara yang kedua ialah dengan memakai miracast, cara ini tidak memerlukan kabel sama sekali untuk menghubungkan Hp dengan TV.
Miracast ialah sebuah fitur Dongle yang sanggup anda beli di toko komputer / sanggup anda cari melalui shopee, olx dan alternatif onlineshop lain.
Jika anda sudah mempunyai miracast cukup dengan menghubungkan koneksi secara wireless dengan catatan perangkat keduanya harus sudah support miracast.
Mudah bukan,dengan hanya sedikit perangkat komplemen maka anda sudah sanggup melihat youtube atau melakuakan segala aktifitas hp anda ke dalam layar besar.

Cara ketiga memakai wireles display. 

Sperti halnya dengan cara yang kedua cara ini anda juga membutuhkan alat bantu berupa Wireles display anda juga sanggup membelinya di oline shop atau toko komputer. Kemudaian sehabis anda memilki silahkan di lanjutkan dengan download aplikasi khusus sesuai dengan erangakat yamg anda gunakan. Apabila sudah tamat kemudian anda sanggup memasang wireless display di TV supaya sanggup mendapatkan sambungan tanpa kabel dati hp anda, kemudian hanya tinggal menghubungkan kalau kedua perangkat anda sudah siap. 

Cara menghubungkan Hp ke TV memakai screen Mirorning. 

Jika anda pengguna smartphone dan TV samsung anada sudaj tidak perlu menginstall atau membelinya sebab sudah ada pada perangkat anda. 
Hanya dengan mengaktifkan Screen morni maka sudah dengan gampang sanggup terhubingvdengan perangakat samsung, hp uang sudah di lengkapi screen morning sepert S5, S6, S7, S8 cukup dengan pilih Remote TV kemudian pilih source dan pilih Screen mirorring maka secara otomatis akan terhubung ke TV anda. 

cara menghubungkan hp ke tv biasa dilakukan oleh pacara pecinta game,hal ini menjadi salah satu alternatif memainkan game dengan gaya  gres menggantikan PS ,asik bukan kita sanggup main game dengan alat utama HP tetapi dengan tampilan yang jauh lebih lebar.


Penutup
Demikian artikel saya perihal cara menghubungkan dan menampilkan hp android memakai kabel atau tanpa kabel supaya bermanfaat. 

0 Response to "4 Cara Menghubungkan Hp Ke Tv Tanpa Kabel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel