Mengatasi Botloop Nokia X Rm 980



Mengatasi Botloop Nokia X RM980
Mengatasi Botloop Nokia X RM 980 - Saat kalian membaca ini niscaya Nokia X  Rm- 980 sedang mengalami masalah, ya untuk ahir –ahir ini memang sudah mulai banyak kerusakan pada ponsel Nokia  type X Rm980 ini, mungkin memang sudah pada saatnya jenis ini mulai bermalah. Nah dilema yang timbul pada Nokia jenis X ini yakni menyerupai erorr yang disebabkan pada kerusakan sofwhare atau sytem nya. Kerusakan yang sering penulis temui menyerupai botloop, hank layar sentuh, retart sendiri dikala ponsel dihidupkan, sampai tiba-tiba  mati total tanpa ada penyebabnya . Untuk jenis kerusakan menyerupai yang telah aku jelaskan diatas kita sanggup memperbaikinya dengan metode Instal ulang atau yang sering disebut dengaan flashing. Cara ini aku rasa cukup ampuh jikalau untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada ponsel Nokia X RM980 yang disebabkan oleh sytem atau sofwhhare. Bagi yang belum tahu caranya silahkan ikyuti cara dan panduanya di bawah ini lengkap beserta file firemwhare dan juga gambarnya.
ahir ini memang sudah mulai banyak kerusakan pada ponsel Nokia Mengatasi Botloop Nokia X RM 980

Sebelum memulai caranya silahkan download bahan-bahannya di bawah ini:
Nokia  X Flasher

Panduan Cara Flash Nokia X RM980
1.Silahkan download semua materi diatas mkemudian ektrak ke dalam komputer atau laptop
2.Kondisikan baterai pada ponsel minimal 70% semoga nantinya tidak mengganggu proses flashing
3.Matikan ponsel Nokia X,masuk kedalam Mode Fastboot  dengan cara menekan tombol volume bawah + tombol power secara bersamaan sekitar 10 detik kemudian lepaskan secara bersamaan.
4.Sambungkan ponsel dengan memakai Usb Kabel Data pada komputer ataupun laptop dan biarkan secara otomatis komputer ataupun laptop mencari driver, silahkan arahkan ke folder driver nokia X yang telah kita download dan extrak tadi.
5.Buka Alat Flash Nokia X Flasher menyerupai gambar di bawah ini:
Contoh Gambar Proses Flashing Nokia X RM980 sedang berjalan
ahir ini memang sudah mulai banyak kerusakan pada ponsel Nokia Mengatasi Botloop Nokia X RM 980

6.Klik detect device manually nanti di log akan terdetek sebagai fastboot
 Contoh Gambar Proses Flashing Nokia X RM980 Sukses
ahir ini memang sudah mulai banyak kerusakan pada ponsel Nokia Mengatasi Botloop Nokia X RM 980
7.Jika semua telah terdeteksi maka kolom files pada sebelah kanan akan sudah sanggup di klik dan silahkan isi kolomnya dengan memasukan file firemwhare nokia x Rm980 yang telah didownload dan ektrak tadi  seperti pola di bawah ini;
Sytem           : RM980_11.1.1_sytem.img
Boot             : RM980_11.1.1_boot.img
Recovery      :RM980_11.1.1_recovery.img
Data             :RM980_11.1.1_userdata.img
Cache          :RM980_11.1.1_cache.img
Preload       :RM980_11.1.1_preload.img
8.Pada proses di atas  silahkan cek dengan teliti apakah file yang dimasukan sudah sesuai menyerupai cara diatas, jikalau sudah benar dan sesuai silahkan klik tombol Start Flashing! Lalu tunggulah beberapa dikala sampai proses flashing sedang berlangsung.Setelah simpulan kemudian klik tombol Reboot, kemudian cabut kabel data USB dari ponsel yang terhubung dengan komputer, dan biarkan Nokia X RM980 akan melaksanakan restart secara otomatis.Selesai selamat Nokia X RM980 kalian kembali normal menyerupai dikala kalian membeli gres dahulu. Dan perlu diketahui semua file data yang tersimpan didalam memory internal ponsel secara otomatis akan terhapus.Demikian tutorial kali ini semoga sanggup membantu para pembaca semuanya terima kasih salam santun.Untuk menggunakan  cara yang lebih gampang silahkan baca disini

0 Response to "Mengatasi Botloop Nokia X Rm 980"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel