Cara Flash Samsung Galaxy A3 Sm A300h Sukses 100%

Cara Flash Samsung Galaxy A3SM A300H Sukses100%
Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100% - Samsung  seri A3 (2015) memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini terdapat  kamera yang cukup anggun dengan kamera 8 MP, dan didukung kamera depan 5MP dengan hasil jepratanya yang sudah tak diragukan lagi yang sanggup dipakai untuk mengabadikan moment penting dalam keseharian penggunanya .Dengan dukungan memori internal  16GB sanggup menyimpan data dan menginstal sebuah  aplikasi yang lebih leluasa didalam android type seri A3 ini. Dengan dukungan RAM 1 GB penggunanya sanggup berselancar pada dunia maya  tanpa terkendala dengan penyakit lemot dan stabil dalam mengakses data dan perintah dikala menjalankan sebuah aplikasi. Type ini juga sudah didukung dengan slot mimcro Sd yang sanggup dipakai untuk flashing memakai SdCard/MMC.Dengan prosesor quadccore 1.2 GHZ, dengan jaringan 3G HSDPA, dan dukungan daya baterai Li-ion 1900mAH cukup untuk menciptakan kinerja Smartphone Galaxy Samsung A3  lebih awet digunakan.

Baca artikel menarik lainya

Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses
Itulah spesifikasi perihal smartphone  Samsung Galaxy A3 (2015), yang ditawarkan untuk menggaet pecinta gadget di Indonesia, namun bagaimana kalau ponsel android kita bermasalah ibarat botloop, lupa contoh dan lain-lain. Nah untuk itulah disini kami akan mengembangkan informasi dan cara menangani kerusakan  tersebut tanpa harus membawanya ke tukang service ponsel, dengan cara ini kalian sanggup melakukanya dirumah  sendiri kalau kalian mengikuti cara yang kami berikan di bawah ini.

Untuk mengatasi kerusakan pada sofwhare Samsung Galaxy A3 tersebut yakni dengan cara instal ulang OS nya atau yang lebih dikenal dengan nama flash atau flashing.Cara ini memang dinilai ampuh untuk menuntaskan kerusakan yang disebabkan oleh corrupt nya sofwhare pada sistem android. Sebenarnya banyak metode flashing yang sanggup dipakai ibarat dengan memakai Box flahser namun masih  mahalnya Box flasher untuk dikala ini tentu menjadi hambatan buat kita kalau ingin melaksanakan flashing. Namun disini saya akan mengembangkan cara flashing tanpa Box dengan hanya memakai Usb Kabel Data tentunya dengan sebuah aplikasi yaitu Odin V3.10. Tetapi sebelum melaksanakan flashing dengan memakai Usb Kabel Data ada baiknya lakukan Recovery Mode dahulu untuk caranya silahkan ikuti langkahnya ibarat dibawah ini:

Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses Dengan  3 Jari Dapat Mengatasi :
Lupa arahan pola, botloop, hank logo, aplikasi yang erorr dikala dibuka, layar sentuh yang sudah sensitif lagi dikala disentuh, upgrade sofwhare,dll.

Cara Pertama - Lakukan pengisian baterai minimal 70% kalau kondisi ponsel samsung dalam keadaan drop. Karena proses recovery mode membutuhkan daya yang stabil semoga nantinya proses recovery mode tidak berhenti ditengah jalan dan ponsel mati, lantaran hal ini sanggup mengakibatkan gagal total bahkan ponsel mati. Tekan dan tahan tombol power+ home+tombol volume atas  hingga   muncul logo Samsung dan lepaskan secara bersamaan ketiga tombol tersebut hingga masuk kedalam Recovery Mode. Pada tahap ini silahkan pilih “wipe data factory Reset” gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk menentukan kemudian selanjutnya pilih “yes dellete user data” dan lanjutkan dengan menentukan “wipe data cache” kemudian tekan “yes” hingga disini biarkan proses recovery mode berlangsung hingga selesai, sesudah itu silahkan pilih Reboot system now dan biarkan ponsel melaksanakan restart secara otomatis hingga selesai.
Jika dengan cara diatas Samsung Galaxy A3 masih membandel dengan botloopnya lanjutkan dengan cara dibawah ini, namun sebelum memulai proses ibarat cara di bawah ini sebaiknya download siapkan materi – materi yang diharapkan untuk melaksanakan flashing dengan memakai derma aplikasi Odin v.3.10

Cara Flashing Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100% dengan memakai Aplikasi Odin V3.10 sanggup mengatasi, Lupa arahan pola, botloop, hank logo, aplikasi yang erorr dikala dibuka, layar sentuh yang sudah sensitif lagi dikala disentuh, upgrade sofwhare,dll.

Cara Kedua  Download dan siapkan bahanya ibarat di bawah ini: 
Usb Kabel Data Komputer/Laptop

1.Setelah semua materi diatas didownload dan di ektrak kedalam komputer atau laptop silahkan instal driver samsung galaxy a3 terlebih dahulu hingga selesai.Dan pastikan kondisi baterai Samsung Galaxy A3 terisi penuh minimal 70%.

2.Tekan dan tahan secara bersamaan tombol power + home + volume bawah dalam keadaan ponsel samsung mati hingga masuk kedalam “Mode Download” kemudian tekan Volume Up satu kali hingga masuk ke dalam mode download.
 memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini te Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100%

3.Hingga proses ini silahkan sambungkan Usb Kabel Data dengan komputer atau laptop kemudian biarkan secara otomatis komputer/laptop mencari dan menginstal driver Samsung Galaxy A3.

4.Buka aplikasi Odin V3.10 yang telah di download dan ektrak kalau samsung galaxy A3 telah tersambung dengan benar dengan komputer/laptop maka akan ditandai dengan goresan pena ID:COM berwarna hijau pada pojok kiri atas aplikasi Odin V3.10.
 memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini te Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100%

5.Klik dan pilih AP/PDA kemudian masukan Stock Room Samsung Galaxy A3 yang telah di download, dan biarkan file tersebut termuat dengan tepat oleh Odin V3.10.
 memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini te Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100%

6.Sampai pada tahap ini silahkan pilih dan klik “START” pada aplikasi Odin V3.10 tunggu dan biarkan proses flashing sedang berjalan kurang lebih sekitar 5 hingga 10 menit. Ulangi pada tahap ini kalau proses flashing tidak berjalan, dan pastikan Usb Kabel data sudah terhubung dengan tepat dengan komputer/laptop.Dan jangan melepaskan Usb Kabel Data dikala proses Flashing sedang berjalan sekitar 5 hingga 10 menit lantaran sanggup mengakibatkan android samsung Galaxy A3 Mati.
 memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini te Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100%
7.Dan kalau proses flashing telah final maka akan ditandai dengan muncunya goresan pena “PASS” pada aplikasi Odin V.10 didalam bulat kotak berwarna hijau ibarat gambar dibawah ini. Selesai
 memang sangat disukai bagi siapapun pecinta selfie lantaran pada samsung galaxy seri ini te Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H Sukses 100%

Cara Flash Samsung Galaxy A3 SM A300H  Sukses 100%. Proses ibarat dengan cara diatas sudah saya praktekan dan kesannya Samsung Galay A3 sanggup normal kembali . Perlu diketahui bahwa data-data yang tersimpan didalam memory telephone akan terhapus secara otomatis dan smartphone androit kalian akan kembali gres ibarat dikala pertama kali kalian membelinya. Demikian artikel kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk semuanya kalau ada yang menemui hambatan dalam melaksanakan cara flashing ibarat  diatas silahkan tinggalkan komentar. 
Baca artikel menarik lainya :

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy A3 Sm A300h Sukses 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel