Deretan Aplikasi Android Terpopuler Edisi Juli 2017



Deretan Aplikasi Androd Terpopuler Edisi Juli 2017
Deretan Aplikasi Android Terpopuler Edisi Juli 2017-Kali ini kami akan membagi  informasi terkait dengan aplikasi terkenal  untuk smartphone android dikala ini baik beberapa aplikasi yang terbaru hingga yang sudah usang untuk sanggup dijadikan sebagai rekomendasi untuk pembaca setia semuanya. Semua aplikasi yang kami ulas ini terdiri dari beberapa kategori dan yang lebih penting ialah tujuanya semoga penggunaan smartphone android kalian lebih dimaksimalkan lagi.Untuk mendapat fasilitas dalam penggunaan android dan menambah kemampuan smartphone dengan menginstal aplikasi yang terbaru dan mendownloadnya melalui gogle play store.  Nah untuk mengetahuinya aplikasi apa saja yang terkenal hingga bulan Juli 2017 silahkan simak dan baca selengkapnya dibawah ini:

SelfBack, Aplikasi ini ialah sebuah aplikasi yang terbaik untuk smartphone android dan mempunyai sebuah konsep yang berbeda dengan aplikasi fotografer lain. Hasil foto  dengan menggunakan  aplikasi selfback ini terdiri dari 2 mode rounded dan square. Cara menggunakanya ialah dengan cara mengarahkan kamera belakang ke vieuw  dan kemudian kamera depan mengarah ke wajah kita. Nah disini kalianpun sanggup menambahkan goresan pena teks, sticker dan sanggup pribadi di Uploud ke media umum menyerupai FB.Untuk memasang aplikasi ini silahkan download melalui gogle play store.


Firfox Focus, ini ialah sebuah browser firefox focus yang fungsi kegunaanya ialah secara default memblokir pelacakan iklan dan sanggup menghapus chace riwayat browser penjelajah secara otomatis termasuk menghapus kata sandi dan juga cookie. Aplikasi ini mengatakan pengalaman browser minimalis dan aplikasi ini dirancang kusus untuk melaksanakan pencarian cepat, sehingga sanggup memaksimalkan kecepatan dikala berselancar pada dunia maya dengan lebih aman.

Child Lock, aplikasi ini ialah parental control yang sanggup menciptakan para orang renta merasa kondusif dan menciptakan anak tak berdaya. Dengan bantun aplikasi ini anak hanya akan sanggup memainkan Game yang sudah kita pilih, bahkan kita juga sanggup menonaktifkan tombol volume, tombol kamera, tombol pencarian  agar dikala  smartphone dipegang oleh anak sanggup tidak berungsi.Dan selanjutnya sanggup dipakai untuk menggambar dan juga mencar ilmu menghafal huruf dan huruf atau sanggup membuka aplikasi yang telah kita setting dan pilih. Silahkan download melalui Play Store.

XDA Feed Costumize Your android, Jika kalian suka dengan mengotak atik android, sudah niscaya sering masuk ki situs XDA developer, kini kalian sanggup terus mengikuti semua perkembangan yang ada pada XDA Developher dengan sangat gampang memakai aplikasi XDA Feed, dan aplikasi ini sanggup kalian nduh melalui gogle play store.

Aivon Artifical Intelligence Image Identifier, sebuah aplikasi ini sanggup dipakai untuk mengidentifikasi seseorang melalui gambar yang di potret melalui kamera smartphone android. Aplikasi avion ini sanggup membaca expresi wajah, perilaku, warna pada objek, dan juga lingkungan, untuk keakuratanya sekitar 60 hingga 70% dan aplikasi ini wajib kalian coba dan gunakan dengan mendownloadnya melalui play store.

Leena Dekstop UI, Aplikasi ini sanggup menciptakan tampilan smartphone android kau menyerupai windows di Laptop atau Komputer maka aplikasi ini wajib dicoba dan digunakan. Aplikai Leena Dekstop UI ini ialah sebuah launcher dan penggunanya sanggup menonton video youtube, twiter, Facebook dll secara bersamaan dalam satu tampilan inilah yang disebut multi windows. Aplikai ini sanggup kalian unduh secara gratis melalu gogle play store pada android smartphone kalian.

Universal Copy, ialah sebuah aplikasi gratis, dengan file yang begitu kecil hingga ringan dan sangat berguna  untuk memindahkan atau menyalin teks. Pengguna sanggup menyalin teks pada tampilan aplikasi apapun yang sedang terbuka, misalnya dengan menyalin teks komentar atau captions pada Instagram maka aplikasi ini wajib kau miliki dan gunakan kemudian paste keaplikasi catatan atau input lain. Pasang aplikasi ini melalui gogle Play store.

Es disk Analyzer storage Space, ini ialah sebuah aplikasi administrasi penyimpanan memori untuk sanggup menjaga semoga kinerja smartpjone androit kalian berjalan dengan lancar. Kalian sanggup mengkompresi atau mengecilkan gambar, membersihkan file sampah dari banyak sekali aplikasi dan lain-lain.

Shabaam Gif With Sound, Jika kau ialah seorang yang kreatif sering mengirim gambar yang lucu, aplikasi ini sanggup kaliam gunakan dan kalian sanggup juga menambahkan bunyi sendiri untuk gambar dengan jenis file GIF.Aplikasi Shabaam Gif Sound ialah sebuh aplikasi yang sangat sederhana, namun sanggup menciptakan hari harimu penuh dengan kegembiraan dikala kalian chat dengan sahabat, disini terdapat ribuan bahkan jutaan koleksi gambar dengan jenis file GIF yang sanggup kalian gunakan, instal aplikasi ini melalui play store.

Cochgram, ialah sebuah aplikasi yang sanggup dipakai  untuk memproteksi panggilan masuk, tujuanya ialah biar kalau ada panggilan masuk tidak sanggup diangkat oleh siapapun tanpa membuka PIN atau kata sandi terlebih dahulu. Pengguna androit sanggup menentukan kontak khusus yang ingin diproteksi atau menyembunyikan identitas si penelphone semoga tidak tertangkap berair oleh siapapun yang berada didekat kita. Pasang dari Play Store.

IFTT, sebuah aplikasi untuk automatisasi banyak sekali aktivitas dari smart home dan juga layanan media umum menyerupai FB, Instagram, Twiter dan banyak sekali kategori lain dengan menciptakan applets didalam aplikasi IFTT ini.Contohnya menyerupai ketika kalianaa menciptakan applet kalau terdapat sms masuk maka dengan secara otomatis akan di teruskan atau forward ke email kalian. Aplikai ini juga sanggup kalian download  pada gogle playstore.

Text Fairy, Aplikasi ini dibekali dengan pemindai gambar untuk dikonversi menjadi sebuah texs, penggunanya cukup dengan hanya mendownload bahasa Indonesia terlebih dahulu kemudian arahkan kamera pada sebuah kertas  atapun gambar yang ada teks tulisanya. Pastikan hasil foto tidak blur semoga aplikasi ini sanggup membacanya atau memindainya dengan sangat mudah. Pasang aplikasi ini melalui Playstore.

Wakey, sebuah aplikasi smartphone android screen on time yang sanggup menciptakan ponsel kalian tetap menyala bahkan selama 24jam. Caranya sangat gampang instal aplikasi Wakey kemudian tap icon lampu hingga nyala dan berwarna kuning, selanjutnya kalian sanggup mengatur tingkat kecerahaan layar mulai dari mode normal, gelap dan mode terang.

Rotation Control, ialah subah aplikasi smartphone android yang sanggup memaksa sensor acceleration layar berubah menyerupai yang kalian inginkan. Caranyapun cukup gampang dengan mengaktifkan aplikasi ini kemudian gulirkan panel quick settings kemudian pilih terlebih dahulu mode guard semoga aplikasi yang lain tidak merubah orientasinya, fungsi mode guard pada aplikasi rotation Control ini ialah memaksa layar untuk berada pada mode landscape atau potrait menyerupai pada game modern combat. Gunakan aplikasi ini dengan menginstalnya pada andriod smartphone kalian.

Demikian Informasi kali ini mengenai Deretan Aplikasi Android Terpopuler Edisi Juli 2017, semua aplikasi diatas sanggup kalian gunakan dan mengunduhnya melalui gogle Playstore kemudian menginstalnya pada android kalian.semoga gosip yang saya sampaikan ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk para pembaca setia. Dan selalu nantikan Update artikel terbaru seputar Trik Dan Tips Handphone disini. Terimaksih

0 Response to "Deretan Aplikasi Android Terpopuler Edisi Juli 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel