Flash Hp : Cara Daftar Paket Videomax 30 Gb Rp 10 Telkomsel Untuk Nonton Piala Dunia

Cara Daftar Paket Videomax 30 GB Rp 10 Telkomsel Untuk Nonton Piala Dunia - Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2018 yang artinya pergelaran ajang 4 tahunan piala dunia akan segera di gelar. Seperti yang kita ketahui piala dunia di satelit parabola biasa akan diacak dan hanya dapat ditonton di tv berbayar

Namun sekarang agan tak perlu khawatir lagi alasannya ialah Telkomsel melaksanakan promosi besar besaran agar kita semua dapat menikmati piala dunia secara gratis lewat streaming via mobile. Baru gres ini Telkomsel mengeluarkan paket Videomax 30 GB seharga 10 rupiah saja. Selain nonton piala dunia paket ini juga dapat dipakai untuk streaming film di aplikasi hooq.

Kabarnya paket Videomax ini juga dapat diubah menjadi kuota reguler sehingga dapat internet 24 jam ibarat browsing dan nonton YouTube dengan memakai psiphon pro. Namun aku juga belum coba, jadi gak ada salahnya agan coba duluan. Oke eksklusif saja berikut ini cara daftar paket Videomax 30 GB Rp 10. Sebelumnya pastikan dulu pulsa agan diatas Rp 10.

1. Download dulu aplikasi MAXstream di google play store.

2. Buka aplikasi MAXstream (menggunakan koneksi internet).

3. Lalu klik tanda garis 3 dipojok kiri atas aplikasi, sesudah itu pilih paket.

 Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun  Flash Hp : Cara Daftar Paket Videomax 30 GB Rp 10 Telkomsel Untuk Nonton Piala Dunia

4. Kemudian agan akan diminta masuk atau daftar, klik saja setuju, gunakan dan masukkan nomor hp Telkomsel agan nanti akan dikirim SMS aba-aba verifikasi.

5. Setelah agan verifikasi dan berhasil masuk, maka akan keluar pilihan paket Videomax, nah silahkan agan pilih paket Videomax 30 GB Rp 10.

 Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun  Flash Hp : Cara Daftar Paket Videomax 30 GB Rp 10 Telkomsel Untuk Nonton Piala Dunia

Bagaimana gan, cukup gampang bukan ?

Nah, demikianlah cara daftar paket Telkomsel Videomax 30 GB Rp 10 untuk nonton piala dunia secara grayis. Semoga artikel yang agan baca ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Flash Hp : Cara Daftar Paket Videomax 30 Gb Rp 10 Telkomsel Untuk Nonton Piala Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel