Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui Sdcard Dan Komputer



Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui SdCard Dan Komputer
Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui Sd Card Dan Komputer -Selamat siang sobat setia semuanya, niscaya dikala kalian membaca ini Oppo A37 (New9) kalian sedang mengalami masalah, ya dikala ini memang hampir semua smartphone  android rentan terjangkit dengan penyakit sofwhare, nah untuk sanggup mengatasi hal tersebut hanya cara flashing lah yang dinilai ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasinya. Namun dikala ini semua ponsel android sudah menyediakan slot memori/sd card yang sanggup dipakai untuk memperbaiki OS atau Flashing. Bagi yang sudah terbiasa dengan flashing mungkin cara ini sanggup dibilang mudah, namun bagi orang yang belum pernah melakukanya sanggup dikatan rumit. Nah bagi pemula yang belum pernah melaksanakan flashing disini saya akan membuatkan tutorial yang sanggup kalian gunakan. Kerusakan sofwhare umum nya terjadi dikarenakan corrupt atau rusaknya sistem pada Oppo A37 (New9) pada OS android. Contohnya menyerupai botloop, Hank Logo, aplikasi yang tidak sanggup dibuka, Restart sendiri, ponsel mati dengan tiba-tiba tanpa lantaran yang pasti, layar sentuh yang tidak sanggup disentuh,lupa pola atau kata sandi. Ituah pola kerusakan yang terjadi pada smartphone Oppo A37 (New9) dan masih banyak lagi. Nah untuk mengatasinya kerusakan yang terjadi pada sofwhare tersebut disini penulis akan membuatkan gosip cara flashing yang gampang tanpa memakai komputer ataupun laptop. Namun hanya dengan memakai SdCard atau memory, disini yang diharapkan hanya memori 2GB, sebelum melanjutkan langkah lebih lanjut ada baiknya memory tersebut dikosongkan dahulu atau di format semoga nantinya akan lebih gampang bila melaksanakan flashing dan tidak akan menggaggu jalanya proses flashing.Baiklah bagi yang belum pernah mencobanya silahkan ikuti panduanya dibawah ini:

 ya dikala ini memang hampir semua smartphone Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui SdCard Dan Komputer
Perisapkan bahan-bahanya
SdCard/Memari 2GB atau lebih

Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui SdCard
1.Dalam kondisi Oppo A37(New9) mati, tekan dan tahan secara bersamaan tombol power + tombol voleme bawah(-) hingga muncul goresan pena “Recovery Mode”pada pojok kiri layar bawah, kemudian lepaskan secara bersamaan, tunggulah beberapa dikala hingga muncul sajian goresan pena Recovery Mode.

2.Silahkan pilih bahasa “Engglish” dengan menekan tombol power untuk memilih.
Pilihlah “wipe Data And Chache” untuk navigasi gunakan tombol volume atas dan tombol volume bawah dan tombol power untuk memilih. Lalu konfirmasikan dengan menentukan “yes”.

3.Nah hingga pada proses ini silahkan pilih “install frome Sd Card” dengan memakai tombol power, Lalu pilih “from Sd Card” kemudian masukan firemwhare Oppo A37 yang telah dimasukan kedalam Sd Card/ Memori dan konfirmasikan dengan menentukan “yes” dan tunggulah proses instal ulang atau flashing akan berjalan biasanya terdapat notifikasi “please wat” dan tunggulah proses flashing hingga dengan selesai. 

4.Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 5 hingga 7 menit.Dan sehabis proses instalasi simpulan silahkan reboot atau restart Oppo A37 dan ikuti panduan settingnya hinga sajian pada Oppo terbuka, dan selesai.

Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui  Komputer - Jika dengan memakai SdCard/ memori smartphone Oppo masih botloop atau belum menuntaskan masalah, untuk langkah selanjutnya silahkan flashing dengan memakai Komputer/Laptop melalui Usb Kabel Data dengan pertolongan aplikasi Sp.Flashtool untuk tutorialnya silahkan lihat dibawah ini;
Untuk Mengatasi botloop Oppo A37 (New9) , hank logo, aplikasi yang tidak sanggup dibuka, softbrick, yang membandel gunakan flashing dengan komputer/ laptop.

Bahan yang dibutuhkan:
MTK driver Oppo A37 (New9)
Usb V Com Auto Instaler Oppo A37 (New9)
Aplikasi Sp Flash Tool Opp A37 (New9)

1.Setelah semua materi di download dan ektrak silahkan instal lebih dahulu MTK driver sehabis itu Usb V Com auto instaler pada komputer ataupun laptop kalian. Lalu Ektrak dan buka Aplikasi Sp Flashtool  lalu jalankan flash_tool.exe.dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as Administrator.

2.Setelah terbuka spflashtool, kemudian klik Scatter loading dan masukan file Stock Room  Oppo  A37 (New9) yang telah di download dan ektrak tadi cari file MT6572_android_scatter_emmc dan tunggulah hingga file terbaca tepat pada flashtool .

3.Lalu Klik tombol download yang terdapat dalam aplikasi Spflashtool 

4.Dalam kondisi ponsel mati sambungkan melalui Usb Kabel data dengan komputer atau laptop sambil menekan tombol volume atas(+) dan biarkan komputer membaca secara otomatis driver Oppo, pada proses ini bila ponsel telah tersambung secara tepat dengan komputer atau laptop  proses flashing akan secara otomatis berjalan kurang lebih sekitar 5 menit. Ulangi langkah ini bila proses flashing belum berjalan. 

5.Jika proses flashing pada Oppo A37 (New9) telah berhasil maka akan ditandai dengan ceklis longkaran hijau pada aplikasi sp flashtool menyerupai gambar dibawah ini. Dan silahkan lepaskan sambungan Usb Kabel Data dari Komputer atau laptop kemudian hidupkan dan selesai.

Demikian tutorial panduan cara flashing Oppo A37 (New9) dengan memakai SdCard dan memakai Komputer ataupun Laptop. Cara ini sudah penulis buktikan dan akhirnya sukses, bila masih ada hambatan dalam memelakukan proses flashing dengan cara diatas silahkan tinggalkan komentar di bawah ini tanpa meninggalkan jejak link aktif.Terimakasih Baca juga artikel menarik lainya Klik disini

0 Response to "Panduan Flashing Botloop Oppo A37 (New9) Melalui Sdcard Dan Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel