Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus

Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus

Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus - Selamat siang sahabat setia semuanya, niscaya dikala kalian membaca ini Oppo F3 Plus kalian sedang mengalami masalah, ya dikala ini memang hampir semua smartphone  android rentan terjangkit dengan penyakit sofwhare, nah untuk sanggup mengatasi hal tersebut hanya cara flashing lah yang dinilai ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasinya. Kerusakan sofwhare umum nya terjadi dikarenakan corrupt atau rusaknya sistem pada OS android. Contohnya ibarat botloop, Hank Logo, aplikasi yang tidak sanggup dibuka, Restart sendiri, ponsel mati dengan tiba-tiba tanpa alasannya yang pasti, layar sentuh yang tidak sanggup disentuh,lupa pola atau kata sandi. Ituah rujukan kerusakan yang terjadi pada smartphone Oppo A39 dan masih banyak lagi. Nah untuk mengatasinya kerusakan yang terjadi pada sofwhare tersebut disini penulis akan mengembangkan warta cara flashing yang gampang tanpa memakai komputer ataupun laptop. Namun hanya dengan memakai SdCard atau memory, disini yang diharapkan hanya memori 2GB, namun sebelum melanjutkan langkah lebih lanjut ada baiknya memory tersebut dikosongkan dahula atau di format biar nantinya akan lebih gampang kalau melaksanakan flashing dan tidak akan menggaggu jalanya proses flashing.Baiklah bagi yang belum pernah mencobanya silahkan ikuti panduanya dibawah ini:
 ya dikala ini memang hampir semua smartphone Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus
Baca juga:
Cara flash HP android lewat PC
 
Download dan siapkan bahanya dahulu
SdCard/Memory 2Gb atau lebih yang sudah di format, sdcard/memori yang gres lebih baik kalau ada
Isi baterai atau Charger hingga mencapai 60%

Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus 
1.Jika semua materi diatas sudah tersedia dan didownload, ektrak dan pindahkan firemwhare Oppo F3 Plus kedalam SdCard/memory dengan memakai komputer ataupun laptop, taruh file firemwhare Oppo f3 plus yang sudah diektrak ke dalam Sdcard/Memori, taruhlah diluar folder jangan didalam folder, masukan juga file firemwhare ZIP yang belum diektrak kedalam Sdcard/memori.

2.Dalam kondisi Oppo F3 Plus mati, tekan dan tahan secara bersamaan tombol power + tombol voleme bawah(-) hingga muncul goresan pena “Recovery Mode”pada pojok kiri layar bawah, kemudian lepaskan secara bersamaan, tunggulah beberapa dikala hingga muncul hidangan goresan pena Recovery Mode.

3.Silahkan pilih bahasa “Engglish” dengan menekan tombol power untuk memilih.
Pilihlah “wipe Data And Chache” untuk navigasi gunakan tombol volume atas dan tombol volume bawah dan tombol power untuk memilih. Lalu konfirmasikan dengan menentukan “yes”.

4.Nah hingga pada proses ini silahkan pilih “install frome Sd Card” dengan memakai tombol power, Lalu pilih “from Sd Card” kemudian masukan firemwhare Oppo f3 Plus yang telah dimasukan kedalam Sd Card/ Memori dan konfirmasikan dengan menentukan “yes” dan tunggulah proses instal ulang atau flashing akan berjalan biasanya terdapat notifikasi “please wat” dan tunggulah proses flashing hingga dengan selesai. 

5.Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 5 hingga 7 menit.Dan sesudah proses instalasi simpulan silahkan reboot atau restart Oppo F3 Plus dan ikuti panduan settingnya hinga hidangan pada Oppo terbuka, dan selesai.

Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus. Demikian tutorial kali ini yang sanggup aku berikan semoga bermanfaat, kalau dengan memakai SdCard/ memori smartphone Oppo masih botloop atau belum menuntaskan masalah, untuk langkah selanjutnya silahkan flashing dengan memakai Komputer/Laptop melalui Usb Kabel Data dengan dukungan aplikasi Sp.Flashtool untuk tutorialnya silahkan tunggu update selanjutnya.sekian dan terimakasih
Baca artikel menarik lainya : 

0 Response to "Panduan Flashing Botloop Oppo F3 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel