Solusi Tombol Power Android Rusak

Solusi Tombol Power Android Rusak
Solusi Tombol Power Android Rusak - Buat sahabat semua yang suka oprek android kali ini saya akan menyebarkan tips Cara Menghidupkan Android jikalau Tombol Power Rusak, nah sedikit kisah memang ketika ini Flexible tombol on/off pada HP android tidak semuanya sanggup di ganti kenapa..? sebab Sparepart nya memang tidak ada yang menjualnya dipasaran,  hanya type-type android  tertentu saja yang tersedia, bergotong-royong sanggup dilakukan dengan metode trik jumper namun memang tak semudah yang dibayngkan jikalau harus mencari jalurnya. Siapapun niscaya akan galau jikalau melihat kondisi android yang tidak sanggup dinyalakan, terlebih lagi tombol power tersebut sudah rusak, kemudian untuk mengakalinya bagaimana ?  Nah di bawah ini saya akan menyebarkan Tips Cara menghidupkan Android Jika Tombol Power Rusak, Silahkan ikuti panduanya  dibawah ini dan sanggup dipraktekan sendiri tanpa harus membawanya  ke service ponsel.Menurut analisa saya biasanya kerusakan tombol power ini terjadi sebab ketika menekan power terlalu keras sampai menjadikan tombol menjadi rusak. Baiklah kembali ke pokok pembahasan, untuk sanggup menghidupkan ponsel android tidak begitu sulit dan tidak perlu membongkar mesin hardwhernya silahkan simak baik baik:

 Buat sahabat semua yang suka oprek android kali ini saya akan menyebarkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak
Tombol Power
Baca Juga: 

Lihat lainnya:
Cara flash HP android lewat PC
Download Odin

Solusi Tombol Power Android Rusak
Langkah  Pertama:
1.Persiapkan Kabel Usb & Charger dan tentu saja android yang ingin di nyalakan.
2.Tancapkan ponsel android kalian memakai kabel Usb dan kepala charger
3.Terlihat otomatis Indikator sedang diharger akan menyala secara otomatis
4.Teken tombol volume bawah (-) berulang-ulang ketika indikator layar charger sudah berjalan
5.Setelah itu akan muncul layar gres yang bertuliskan Factory reset, reboot now, dan lain-lain, nah silahkan pilih Reboot Now, maka smartphone android akan melaksanakan restart dengan sendirinya.
6.Selamat HP kalian sudah berhasil dinyalakan kembali.  

Setelah android kalian sanggup dihidupkan kembali selanjutnya menuju langkah kedua, biar smartphone android  kalian dengan gampang sanggup dihhidupkan kembali  tanpa harus melaksanakan cucuk cabut dengan charger, langkah ini sangat gampang di ikuti dan siapapun juga sanggup melakukanya. Namun cara ini membutuhkan dukungan sebuah aplikasi adalah Volume Unlock kalian sanggup mengunduhnya melalui google play store, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduanya di bawah ini:
Download  Aplikasi Volume Unlock dengan mengunduhnya melalui Google Play Store dengan Mengetikan “ Volume Unlock” Tanpa tanda petik.

Langkah ke Kedua:
1.Download aplikasi Volume Unlock
2.Instal aplikasi volume Unlock, melalui Aplikasi Google Play Store
 Buat sahabat semua yang suka oprek android kali ini saya akan menyebarkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak
.
3.Buka aplikasi Volume Unlock , pilih menu, dan pilih pada Start On Boot.
 Buat sahabat semua yang suka oprek android kali ini saya akan menyebarkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak

4.Maka Widget akan terpasang di home screen, adalah widget yang berfungsi mematikan layar android kalian. 

5.Untuk sanggup menghidupkanya kembali, silahkan tekan tombol volume dan lihat hasinya android kalian dengan gampang sudah sanggup dihidupkan kembali.

Demikian Tips Solusi  Tombol Power  Android Rusak semoga bermanfaat, cara di atas sudah sering saya gunakan pada Androd yang mengalami rusak pada tombol powernya dan akhirnya sukses.  Jika ada pertanyaan seputar cara di atas silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah ini, sedapat mungkin saya akan menjawab dan membantunya terima kasih Salam santun.

0 Response to "Solusi Tombol Power Android Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel