Cara Flashing Lava Iris 870 4G Tested 100% BERHASIL!.

Pada pertengahan tahun 2017 Lava merilis type smartphone yang juga di pasarkan di indonesia. dan smartphone lava ini membawa layar 5.0 inchi, Processor Mediatek MT6735 yang didalam nya terdapat CPU Quad Core 1.0 GHZ Mali-T720. dengan kapasitas penyimpanan yang tidak mengecewakan 16 GB untuk internal dan RAM 2GB, Specifikasi kamera 5MP untuk bab depan dan 8 bab belakang. OS dari smartphone ini Marshmallow 6.0 dan yang paling mengasikan smartphone lava ini sudah mendukung jaringan 4G/LTE.

Nah pada kesempatan kali ini Firmware277.blogspot.com bukan berbicara problem specifikasi, melainkan berbicara wacana Cara Flashing Lava Iris 870 4g Tested 100% BERHASIL!. Bagi anda para pengguna Lava iris 870 yang mengalami Bootloop, Hank logo, Jaringan 4G tidak setabil, Sering muncul aplikasi telah berhenti, jangan khawatir, alasannya disini aku akan memperlihatkan tutorial flashing guna untuk menormalkan smartphone tersebut. dan disini untuk cara flashing nya Firmware277 memakai SP Flashtool. selain untuk menormalkan problem yang aku sebutkan di atas adalagi yang seringkali para pengguna smartphone yang seringkali lalai, adalah lupa rujukan atau kunci(password), Lupa ccound Google, System Erorr, terkena virus malware, aplikasi telah berhenti, lelet atau lemot, touch screen kuranf sensitif, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebelum anda melangkah yang jauh marilah kita kumpulkan materi bahannya terlebih dulu. alasannya lava iris 870 ini memakai Chipset MTK, sehingganya untuk stuk rom Mudah dicari dalam bentuk file scatter, dan nantinya akan di load memakai alat flash yang berjulukan SP Flashtool. dan prosesnya akan aku jelaskan di bawah.

Bahan dan alat-alat yang di butuhkan Lava Iris 870

=> Download SP Flashtool.v.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 870 4g

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris 870 4g

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris 870 4g

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan kalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 870 4g maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 870 4g Matikan Smartphone Lava Iris 870 4g yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 870 4g ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) semoga Smartphone Lava Iris 870 4g cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 870 4g segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris 870 4g berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 870 4g berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris 870 4g dari PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris 870 4g dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 870 4g biasanya memakan waktu hingga -10 menit. aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel wacana Cara Flashing Lava Iris 870 4g dengan Mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi wacana permasalahan smartphone. kalau ada yang sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Cara Flashing Lava Iris 870 4G Tested 100% BERHASIL!."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel