Harga Tablet Huawei Gres Dan Bekas Agustus 2018

Harga tablet Huawei - di aneka macam toko fisik dan toko online di seluruh kota Indonesia, selengkapnya dibawah ini.

Dengan harga tablet Huawei yang murah, perangkat gadget canggih ini dapat dijadikan salah satu pilihan yang sempurna bagi Anda yang berkantong minim atau hanya ingin sekedar mempunyai tablet Android.

Pasalnya tablet Android ini masih layak dipakai untuk aneka macam aplikasi yang disediakan resmi di Google Play Store. Meski tidak diperuntukkan memainkan game berat, namun tablet Huawei aneka macam seri dan tipe yang dirilis masih layak jikalau diajak main game-game lainnya.

Bagi Anda pembaca setia ARHUTEK yang berencana membeli tablet dari Huawei, dapat melihat daftar harga tablet Huawei gres dan bekas di sertai spesifikasi utamanya dan gambar produknya. Mungkin akan ada perbedaan harga di daerah Anda berada, namun ini dapat dijadikan patokan.

Harga tablet Huawei bulan ini dihiasi oleh 1 produk terbarunya yang gres saja dirilis. Adalah Huawei MediaPad T3 7 2018. Dengan banderol 1 jutaan, tablet berlayar 7 inci ini berjalan dengan prosesor quad-core dalam sistem Android Marshmallow. Hanya saja untuk konektivitas mengandalkan WiFi saja, tanpa jaringan seluler GSM/CDMA.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

 di aneka macam toko fisik dan toko online di seluruh kota Indonesia Harga Tablet Huawei Baru dan Bekas Agustus 2018

Harga tablet Huawei terbaru Agustus 2018

Harga gres Huawei MediaPad T3 7 (2018): Rp 1.499.000,-
 di aneka macam toko fisik dan toko online di seluruh kota Indonesia Harga Tablet Huawei Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas: -
Dikenalkan: April 2017
Spesifikasi utama: WIFI; IPS LCD 7 inci 600x1024p; CPU quad-core 1.3GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB; Kamera belakang 2 megapixel; Kamera depan 2 megapisel; Android 6.0 Marshmallow; Baterai li-ion 3100 mAh

Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia. Sebagai rekomendasi baca harga tablet Advan.
Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di daerah Anda berada. Sebelum melaksanakan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk isu terbaru harga tablet Huawei bulan ini. Update terus isu harga tablet Huawei setiap bulannya disini.

0 Response to "Harga Tablet Huawei Gres Dan Bekas Agustus 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel