5 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik Untuk Android

Melacak ponsel telah menjadi lebih dari sekadar tugas penting dalam generasi saat ini. Dalam kehidupan sehari hari yang terjadi karena modernisasi, kita tidak dapat memberi waktu untuk keluarga dan orang-orang yang kita cintai.

Rentang perhatian secara bertahap menurun ke tingkat yang sangat kecil karena jarak lokasi. Sebagai manusia secara tidak sengaja bergerak menuju era isolasi dan disorientasi.

Era dimana tidak ada orang yang kita cintai karena jarak, entah itu hubungan antara orang tua dan anak-anak, atau sekelompok teman dekat yang sibuk dalam kehidupan mereka sendiri, masalah ini lazim di setiap tingkat masyarakat.

Tapi bagaimana supaya kita bisa berkumpul kembali ketika kita tidak tahu lokasi orang yang kita cintai? Apakah tidak ada solusi untuk ini? Ada! Dan itu adalah aplikasi pelacakan seluler!

Kedengarannya sederhana, tapi aplikasi pelacak ini dimuat dengan fitur yang sangat berguna untuk membantu Anda berada di sekitar orang yang Anda cintai dan tahu di mana mereka berada. Karena modernisasi, banyak kebutuhan modern yang mulai dipertimbangkan dan dipenuhi dan salah satu solusi untuk kebutuhan ini adalah aplikasi pelacakan seluler.

Terdapat beberapa aplikasi dan situs web yang tersedia di internet di mana Anda dapat dengan mudah melacak orang yang Anda cintai.

1. Norton Family Parental Control

Aplikasi yang satu ini tersedia di iOS dan Android, aplikasi ini sangat bagus untuk mereka yang ingin tetap berhubungan dengan keluarga mereka, terutama bagi orang tua yang ingin tetap berhubungan dengan anak-anak-nya.

Aplikasi ini secara efisien melacak ponsel yang Anda inginkan. Jadi sekarang dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melacak ponsel anak Anda, yang akan membantu, baik orang tua maupun anak-anak untuk tetap berhubungan satu sama lain. Aplikasi ini dilengkapi oleh langganan tahunan dengan tarif $49.

2. Family GPS Tracker

Family GPS Tracker adalah aplikasi lain yang akan membantu Anda menemukan teman dan anggota keluarga Anda di peta. Aplikasi ini hanya tersedia di platform Android dan akan membantu Anda menentukan lokasi real-time dari orang yang Anda cintai.

Aplikasi ini juga memiliki mode anak yang tidak memungkinkan anak Anda mematikan pengaturan lokasi dari smartphone mereka. Selain itu Anda juga dapat menetapkan titik masuk dan keluar sehingga jika ada orang yang masuk atau keluar dari area tersebut, Anda akan segera diberitahu.

Serta salah satu fitur kerennya adalah memungkinkan anggota untuk mengobrol dan melakukan percakapan. Oleh karena itu, dengan aplikasi ini, Anda tidak akan kehilangan orang yang Anda cintai lagi.

3. Find My Friends

Aplikasi pelacak Android lain yang akan membantu Anda melacak telepon orang yang Anda cintai. Apakah itu anak Anda yang begadang hingga larut malam atau teman Anda yang tidak pernah datang tepat waktu, aplikasi akan melacak anak Anda secara efisien.

Aplikasi ini melacak teman dan anak-anak Anda di peta, memberi Anda lokasi real-time, dan memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan mereka sehingga Anda dapat melakukan ping mereka jika mereka terlambat seperti biasa.

4. Glympse

Glympse memiliki beberapa fitur terbaik, seperti share lokasi secara real-time dan pengaturan aplikasi untuk menampilkan lokasi real-time kamu. Kamu juga bisa mengetahui berapa lama pacar atau teman kamu akan tiba di lokasi tempat dia janjian untuk bertemu.

5. Zenly

Aplikasi pelacak HP yang satu ini terbilang sangat lengkap, karena dengan aplikasi Zenly, kamu dapat mengetahui lokasi pacar atau teman kamu secara real-time dan juga ada fitur chat. Jadi, selain kamu bisa kepoin pacar kamu sedang dimana, kamu juga bisa tanya sedang apa dia disana. Uniknya jika kamu tidak ingin terlihat oleh pacarmu, kamu dapat mengaktifkan fitur Ghost Mode.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "5 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel